#FORUM Produk Apa yang Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat Setelah Berhenti Pakai Skincare Mahal?

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/0d94a20b4349391562e05ec7d77f0f67.jpeg

Kenapa ya setelah berhenti memakai skincare pasti jerawatan? Padahal ini skincare ternama dan lumayan mahal lah loh. Lalu, produk apa yang cocok untuk menghilangkan jerawat? Kalau bisa sih produk yang tidak membuat ketergantungan lagi atau adakah cara alami untuk menghilangkan jerawat?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    8 May 2018 9:35 pm |
    Spam
    Waduh pertanyaan kamu rumit banget nih Nana. Pertama, itu bukan ketergantungan namanya. Tapi memang skincare yang kamu pakai itu ampuh mengatasi jerawatnya. Jerawat itu kan bukan masalah yang sekali urus beres, jadi nggak bisa kalau kamu hanya mau pakai satu produk saja terus mengharapkan semuanya beres tanpa melanjutkan perawatan. Kalau kamu se-bingung itu baiknya konsultasi ke dokter kulit untuk mencari tahu apa permasalahannya.
    0
    Reply
  • 2
    nita
    9 May 2018 7:12 pm |
    Spam
    Halo kak, aku juga pengalaman dgn krim2 dokter. Mahal juga tapi pas mau berhenti jerawat muncul dimana2, bener2 wajahku kayak berbintang. Karena jerawat ku banyak jerawat batunya(sedih bgt T.T)
    Nah abis itu aku facial dan perawatan di la*isa, disitu seminggu jerawatku langsung kering dan sebulan kemudian bekas jerawat mulai memudar. Tapi setelah itu jerawat kembali lagi, padahal aku rutin pakai krim dr sana.
    Lalu aku sekarang kyk kapok pakai krim2, aku cuma pakai sabun sulfur sama sering maskeran aja. Tapi kalo masih ada jerawat jgn maskeran ya. Untuk sekarang alhamdulillah jerawat hanya datang pas mau menstruasi dan itu cepet bgt ilangnya.
    Ig : nitami09
    0
    Reply
  • 3
    Jesscytha
    11 May 2018 10:22 pm |
    Spam
    Coba nuamoorea dechh sabun yg bnyak khasiat nya nnga usah pake cream tinggal pake sabun ilang dech....

    ritadinar23@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    Makeup_by_ratu
    16 May 2018 4:45 am |
    Spam
    Pakai bio oil / roseship oil . Cb deh kamu follow beauty vlogger ka veronica ong dia jg jerawtan dan dia share cara ngatasin nya versi dia
    😘 Email: ratuprm@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category