One Side Layer  ala Joyagh
 

source: https://www.instagram.com/joyagh/


Model hijab pashmina pertama tanpa jarum pentul dapat kamu intip dari style hijab casual Joyagh. Ia menggunakan pashmina dengan satu sisi yang digulung dan dikesampingkan ke arah berlawanan. Kemudian, sisi satunya dibiarkan pada bagian depan. Ia sedikit menggulung sisi hijab yang dikesampingkan untuk menutup bagian leher. Meskipun begitu, Joyagh tetap menggunakan inner hijab ninja sehingga tetap tertutup meskipun tidak menggunakan pentul.
 


Pashmina Lilit Belakang ala Aghnia Punjabi
 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


Selanjutnya, apabila kamu menggunakan outfit dengan atasan berkerah tinggi, gaya hijab pashmina tanpa pentul yang dililit dan ikat belakang ini wajib untuk kamu coba. Aghnia menggunakan kemeja yang kerahnya dikancing hingga atas, lalu pashminanya cukup dililit ke belakang. Sederhana, tetapi elegan dan modis, kan?
 

baca juga


Style Pashmina Tanpa Pentul Dengan Kacamata ala Richaeu
 

source: https://www.instagram.com/richaeu/


Model hijab pashmina yang satu ini nyaman banget untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari, terutama saat hangout atau traveling. Nah, agar pashmina tanpa pentul kamu tetap terbentuk dengan rapi saat berpergian, tidak ada salahnya untuk menggunakan "penyangga" berupa kacamata. Aksesoris yang satu ini bisa membantu hijab pashmina kamu tetap rapi meskipun banyak angin dan aktivitas yang kamu lakukan.
 


Pashmina Pentul Basic Tanpa Pentul ala Hamidah Rachmayanti
 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


Terakhir, untuk kamu yang ingin terlihat santai dengan model hijab casual pashmina tanpa pentul, gaya hijab pashmina ala Hamidah ini bisa jadi contoh. Hampir mirip dengan style Aghnia, Hamidah melilit sisi-sisi hijabnya ke belakang. Akan tetapi, ia masih menyisakan sedikit bahan di bagian depannya. Tidak lupa ia menggunakan inner ninja untuk menutup leher dan kaca mata untuk mempertegas bentuknya.
 

baca juga


Tutorial Hijab Pashmina Tanpa Pentul
 


Kamu juga bisa mengintip tutorial hijab dengan kaca mata menggunakan pashmina tanpa jarum pentul di atas. Tutorial hijab tersebut bisa kamu gunakan dengan pashmina yang material bahannya tidak licin, lembut, tetapi mudah dibentuk. Misalnya katun, voal, atau georgette. Selamat mencoba, ya!