Stripes Pattern Kimono
 

source: https://www.hijup.com/


Kimono motif pertama yang dapat kamu coba adalah kimono dengan motif simpel dan minimalis, garis-garis. Kimono model ini memiliki banyak ragamnya, mulai dari garis-garis vertikal, horizontal, hingga bahan kombinasi dengan polos. Model kimono ini cocok untuk dipakai untuk gaya hijab casual atau semi formal. Kamu hanya perlu menyesuaikan sepatu untuk menentukan occasion apa yang ingin kamu hadiri.
 


Tribal Pattern Kimono
 

source: https://www.hijup.com/


Kamu pecinta motif dan nuansa outfit etnik? Cobalah untuk menggunakan padu padan outfit hijab dengan outer kimono yang simpel dan elegan ini. Kamu dapat menyandingkannya dengan penuansaan outfit warna yang sama dengan motif tribal pada kimono yang kamu punya. Cocok juga untuk dipakai saat menghadiri acara semi formal seperti reuni atau acara keluarga. Padu padan ini akan sempurna untuk menggantikan penggunaan baju dress.
 

baca juga


Plain Pattern Combination 
 

source: https://www.hijup.com/


Jika kamu merasa nyaman dengan penggunaan outer kimono pada style hijab casual kamu, outer kimono dengan kombinasi motif ini cocok banget dicoba. Motif yang tidak terlalu dominan atau cenderung netral membuat tampilan casual kamu terlihat semakin unik dan beda. Kamu dapat memadukannya dengan basic jeans dan kaos atau kulot dan blouse.
 


Fruity Pattern Kimono
 

source: https://www.hijup.com/


Style hijab dengan gaya chic casual memang sangat menggoda untuk dicoba. Padu padan kimono dengan nuansa dan motif fresh seperti buah-buahan hingga motif abstrak berwarna cerah dapat menjadi pilihan yang bagus untuk menghasilkan tampilan beda. Meskipun begitu, tetap padukan dengan outfit hijab lain berwarna natural untuk memberikan hasil style hijab yang lebih simpel dan tidak mencolok.
 

baca juga


Minimalist Pattern Kimono
 

source: https://www.hijup.com/


Terakhir, kimono motif yang juga tidak membuat kamu terlihat mencolok dengan perpaduan warna yang keras adalah kimono dengan motif minimalis. Biasanya motif-motif ini hanya terdiri dari garis-garis halus yang membentuk pola atau gambar. Kombinasi warnanya pun hanya dua hingga tiga saja. Dengan begitu, tampilan kamu tetap akan terlihat simpel dan modis.