1. Mengangkat 1 Kaki

Gerakan ini memang terlihat mudah. Namun, poin dari gerakan ini dalah bukan seberapa cepat Minasan menaikkan dan menurunkan kaki, akan tetapi seberapa mampu kita mengangkat kaki dalam kondisi lurus dengan sangat perlahan dan waktu selama mungkin.
source: http://www.kaiyudo.com/training.html

2. Gerakan Menggunting Bantal

Gerakan ini bisa juga disebut gerakan menjepit bantal. Pertama-tema ambil posisi tidur terlentang. Kemudian angkat dan turunkan kakimu dengan paha yang masih menjepit bantal sehingga seolah-olah seperti gerakan menggunting.
source: http://wol.nikkeibp.co.jp/article/special/20120824/132842/?P=2&rt=nocnt

3. Latihan Dengan Handuk

source: http://www.excite.co.jp/News/woman_clm/20131118/ItMama_51812.html
1. Siapkan sebuah handuk kecil. Kemudian berbaringlah dan tekuk lutut seperti pada gambar no 1. 2. Pegang kedua sisi handuk dengan kedua tangan lalu letakkan handuk seperti pada gambar no 2. 3. Lebarkan kaki ke atas sambil mengendorkan handuk lalu pegang ujungnya. Saat melakukan gerakan no 3 ini, otot paha bagian belakang akan terasa tertarik. 4. Ulangi sebanyak 8 kali.
source: http://www.excite.co.jp/News/woman_clm/20131118/ItMama_51812.html

4. Gerakan Sepeda Angin

Berbaringlah di atas matras atau kasur agar punggung tidak terasa sakit. Dengan bertumpuan pada pantat dan perut, angkat kaki dan punggungmu menyerupai gambar. Setelah itu, angkat kaki kiri dan luruskan. Lakukan gerakan mengayuh sepeda dengan kaki kanan saja. Kemudian lakukan bergantian dengan kaki kiri.
source: http://slimleg.guhaw.com/momo/1%E9%80%B1%E9%96%93%E3%81%A7%E3%81%B5%E3%81%A8%E3%82%82%E3%82%82%EF%BC%8D1.5cm%EF%BC%81%E3%82%A8%E3%82%A2%E8%87%AA%E8%BB%A2%E8%BB%8A%E3%81%93%E3%81%8E%E3%81%AE%E8%84%9A%E7%97%A9%E3%81%9B%E5%8A%B9%E6%9E%9C%E3%81%8C%E5%87%84%E3%81%84%EF%BC%81

5. Mengangkat dan Meluruskan Kaki

Tidak harus seekstrim gambar ini, Minasan cukup mengangkat kaki lalu mengarahkannya ke dinding atau meja yang lebih tinggi dari pinggang. Awal mencoba mungkin akan terasa otot-otot yang menegang dan tertarik. Tapi lama kelamaan otot akan menjadi lemas.
source: http://agcilham.blogspot.com/2015/03/latihan-balet-ini-penampilan-park-shin.html

6. Memanfaatkan Tekanan Kaki

Tekut lutut, lalu peluk sampai menyentuh perut. Rasakan sensasi tarikan ototnya.
source: http://rm1l.info/knee.html

7. Mengangkat Paha Ke Belakang

source: http://www.nikkei.com/news/print-article/?ng=DGXNASFK2500H_V20C12A1000000
Letakkan bantal di bawah perut. Tekut kedua lutut, dengan menggunakan kekuatan pantat sebelah kiri, angkat paha kiri ke atas semaksimal mungkin dan tahan selama 5 detik. Lakukan secara bergantian.
source: http://www.nikkei.com/news/print-article/?ng=DGXNASFK2500H_V20C12A1000000
Tubuh yang indah dan sehat tidak bisa didapatkan dengan cara instan. Kalau Minasan hanya melakukannya sekali atau dua kali, jangan berharap langsung bisa mendapatkan kaki seksi ya. Gerakan di atas harus dilakukan secara rutin. Jangan menyerah ya!
Gerakan-gerakan di atas cenderung simple dan ringan, sehingga siapa saja bisa menerapkannya. Ada banyak manfaat yang kamu dapatkan jika meluangkan sedikit waktu untuk melakukan olahraga sebelum tidur. Bagaimana denganmu, apakah ada metode lain yang kamu sarankan untuk mendapatkan bentuk tubuh indah?