Miniso Pro Fine Round Powder Brush


Brush make up yang satu ini memang ditujukan untuk mengaplikasikan bedak ke seluruh wajah. Maka nggak heran jika bentuknya besar dan bulat. Miniso Pro Fine Round Powder Brush memiliki handle yang terbuat dari Alluminium Ferrule dan Plastics sehingga terkesan mewah dan elegan. Brush ini juga terkesan kokoh, lho! Pada handle brush ini nggak ada keterangan nama jenis brush. Helai-helai Round Powder Brush ini sendiri terbuat dari bahan sintetis, yang pastinya lebih halus dari real hair. Brush ini berukuran 180x50 mm, dengan bulu-bulu yang nggak terlalu padat dan fluffy, mempermudah pengaplikasian bedak ke wajah dengan hasil yang lebih natural dan nggak cakey. Brush ini hampir menyerupai brush Lamica X Bubah Alfian. Brush ini juga bisa dibilang sebagai dupe dari Morphe Gunmetal Series.

source: http://www.shopforcheapo.com






 

Miniso Pro Fine Blender Brush


Dari segi tampilan, brush make up ini nggak jauh berbeda dengan Pro Fine Round Powder Brush. Handle-nya pun sama-sama terbuat dari Alluminium Ferrule dan Plastics, dengan finish glossy yang sama-sama terkesan mewah dan elegan. Pada handle brush ini juga nggak ada keterangan nama. Meski kelihatannya nggak ada bedanya dengan Round Powder Brush, tapi Blender Brush ini ukurannya sedikit lebih kecil, lho! Brush berukuran 170x30 mm ini juga terbuat dari bulu sintetis yang lembut banget. Bentuk Blender brush ini lebih pipih dibandingkan dengan Round Powder Brush. Blender Brush ini termasuk brush multifungsi karena bisa membaurkan banyak make up product, seperti powder, blush, maupun contour dan bronzer dengan sangat baik. 
source: http://www.shopforcheapo.com






 

baca juga

Miniso Pro Fine Foundation Brush


Seluruh brush set Miniso yang dijual terpisah ini dikemas dalam sebuah kemasan plastik yang sekilas tampak seperti kemasan brush Real Techniques, termasuk Pro Fine Foundation Brush ini. Sama seperti kedua brush sebelumnya, Pro Fine Foundation Brush ini juga memiliki handle berwarna silver yang terbuat dari bahan yang sama. Dari tampilannya, terlihat brush ini memiliki bulu-bulu pendek yang bakal cocok banget untuk membaurkan foundation ke seluruh wajah. Bulu-bulunya terbuat dari bahan sintetik yang padat dan dense. Bentuk brush ini mirip dengan Real Techniques Expert Face Brush. Brush ini akan membaurkan foundation dengan sangat baik. 
 

source: http://www.tampilcantik.com




 

Miniso Pro Fine Eyeshadow Brush Set

Selain face brush set yang dijual terpisah, Miniso juga punya eyeshadow brush set yang disebut Pro Fine Cream Blending Brush Eyeshadow Brush terdapat 2 blending brush berbentuk pipih dan kecil. Blending brush ini pas banget untuk membaurkan eyeshadow cream dan powder. Sedangkan yang bentuknya lebih kecil bisa dipakai untuk mengaplikasikan eyeliner maupun eyeshadow di bawah mata. 

source: https://www.miniso-au.com

Semua brush ini dijual terpisah. Jadi, kamu nggak harus membeli brush set dengan banyak brush yang tidak akan terpakai. Cukup membeli brush satuan di Miniso dengan harga masing-masing brush sebesar Rp 50.000, kamu sudah memenuhi segala kebutuhan make up. Brush ini juga cocok banget untuk pemula!