Sheer Outerwear and Loafer

Apabila kamu ingin tampilan kamu terlihat stylish dengan menggunakan outerwear, coba deh pilih detail yang unik, seperti yang dikenakan Ayla Dimitri ini. Ia mengenakan sheer outerwear sehingga tampilannya menjadi berbeda dan stylish. Nah, salah satu tips pakaian dengan memadukan outerwear dalam tampilan kamu adalah dengan memilih warna yang netral, seperti hitam atau warna creame. Dengan begini kamu bisa mengenakan bajtu yang berwarna lain sehingga tampilan kamu tidak terlihat membosankan. Misalnya, kamu bisa mengenakan model baju wanita, seperti blouse. Oiya, agar tampilan kamu semakin stylish, coba gunakan loafer dalam tampilan ini, ya.

source: https://www.instagram.com/ayladimitri/

Outer Pink with Puff Sleeve Details and Casual Look

Nah, untuk kamu yang suka tampilan kasual, coba pilih detail yang simple dalam outer kamu. Misalnya, kamu bisa pilih detail puff sleeves pada outerwear kamu. Detail ini memagn detail kecil, namun dapat memberikan efek yang signifikan pada tampilan kamu, lho. Oiya, apabila kamu ingin tampil kasual, coba padukan dengan baju yang juga simple and cozy. Untuk tampilan ke kantor, kamu bisa gunakan sleeveless shirt sehingga tampilan kamu terlihat lebih rapi. Apabila kamu ingin tampilan yang santai, coba gunakan basic tees or tanktop agar terlihat nyaman.

Nah, salah satu tips pakaian dalam perpaduan ini adalah coba fokuskan pada satu fashion item agar tampilan kamu terlihat "cukup" dan tidak berlebihan. Namun, kamu juga bisa menambahkan aksesoris dalam tampilan ini agar tidak terlalu monoton. 

source: https://img.berrybenka.biz
baca juga

Satin Outerwear with Contrast Stitching

Outerwear is playing the game! Saat ini kamu sudah bisa memilih berbagai model yang bervariasi sesuai dengan signature style kamu. Coba deh pilih satin outerwear with contrast stitching. Bahan ini selain nyaman digunakan juga sekaligus membuat tampilan kamu menjadi elegan dan luxurious. Untuk tampilan yang lebih kasual, coba padukan dengan tanktop dan gunakan mules shoes or sneakers yang nyaman. Untuk tampilan yang lebih semi-formal, kamu bisa pilih baju yang memiliki kerah. Perpaduan baju wanita ini dijamin bisa membuat tampilan kamu berbeda dari yang lain dan tetap stylish. 

source: https://www.instagram.com/cathhalim/

Maxi Outerwear with Maxi Dress

Siapa bilang the maxis tidak bisa digabungkan dalam satu tampilan? Yup, you can combine the two maxis in one look! Perpaduan ini cocok banget untuk kamu yang ingin mencoba tampilan baru dalam tampilan kamu. Coba, deh, kamu gunakan long outerwear with maxi dress. Dengan perpaduan ini, tampilan kamu jadi super beda dan unik banget. Tampilan ini bisa kamu gunakan untuk tampilan kasual maupun formal. Apabila kamu ingin mengenakan perpaduan ini unutk tampilan kasual, kamu bisa pilih simple dress seperti summer dress. Apabila kamu ingin menggunakan tampilan ini untuk tampilan semi-formal, coba pilih dress dengan detail seperti ruffles atau detail bordir. Dengan begini, tampilan kamu menjadi lebih rapi. 

source: https://rebelliousfashion.co.uk