1. Mie Undaan

Meskipun tempat makan ini terlihat sederhana dan bentuk bangunannya agak kuno, tetapi kebersihannya terjaga. Jika Minasan lewat di Jalan Undaan 30A jangan lupa mampir dan coba mie ini, ya!
source: https://adasmerica.wordpress.com/2015/01/16/pangsit-mie-ayam-undaan/
Namun di depan warungnya jangan harap menemukan plang atau papan nama yang mencantumkan tulisan Pangsit Mie Ayam Undaan, yang terlihat hanyalah dua buah gerobak mie berwarna coklat dengan tulisan Pangsit Mie Ayam yang di jajar di depan warung mie tersebut. Itupun jika tidak tertutup oleh mobil-mobil yang parkir di depannya, warung mie ini memang cukup ramai setiap harinya. Jangan datang terlalu siang jika mau menikmati pangsit mie ayam disini, karena sering sudah ludes di borong.
source: http://wisatakuliner.com/kuliner/tempat-makan/item/pangsit-mie-ayam-undaan.html

2. Mie Jagaraga

Meskipun harga mie pangsit disini bisa terbilang sedikit mahal, sesuai dengan rasa yang di berikan.
source: http://www.burpple.com/pangsit-mie-jagaraga
Saat makan di tempat, rasanya jauh lebih enak, tekstur mienya kenyal dan tidak eneg. Salah satu keistimewaan mie di sini selain teksturnya, rasa mienya tidak melulu tepung. Sepertinya untuk memasak mie, mereka menggunakan kaldu.
source: http://www.foodgrapher.com/2015/02/pangsit-mie-jagaraga-surabaya.html

3. Mie Pangsit Jimerto

Letak warung ini berada di sebelah kantor walikota Surabaya. Jika Minasan ingin mencoba mie ini di sarankan jangan datang saat jam makan siang, karena biasanya tempat makan ini ramai dipenuhi dengan pegawai kotamadya.
source: http://food-travelling.blogspot.com/2014/11/pangsit-mie-ayam-kotamadya-bpkh-mardju.html

4. Mie Mapan

Salah satu mie paling tersohor di Surabaya ini sudah mempunyai banyak cabang. Pusatnya berada di Jalan Rungkut Mapan Tengah 1/FB Surabaya. Cabangnya ada di Jalan Bratang, Wiyung, Bromo dan yang terbaru ada di Jalan Kartini. Jadi kalau Minasan mau coba mie yang satu ini tinggal pilih saja cabang mana yang terdekat dengan lokasi Minasan.
Untuk rasa jangan di tanya, rasanya enak dan bumbunya meresap sehingga tidak lama makanan saya pun habis saya lahap. Selain porsi biasa ada juga porsi jumbo di tempat ini, oke buat kamu yang suka makan mie jangan sia-siakan untuk menikmati makanan di tempat ini, di jamin tidak menyesal.
source: http://www.titofebrian.com/2014/10/mie-mapan-pangsit-mie-bersejarah-di.html
source: http://www.inijie.com/2014/09/06/review-kedai-mie-mapan-jalan-bromo-surabaya/

5. Mie Ujung Pandang

source: http://surabayarek.com/mie-ujung-pandang-kedungdoro
Lokasinya strategis berada di tengah kota, yaitu di Jalan Kedungdoro, jadi mudah dijangkau. Jika Minasan memesan mie dengan topping komplit, mie akan dilengkapi dengan irisan daging ayam, babi panggang, serta potongan usus babi.
Ayamnya itu walaupun cuman putih saja tapi rasanya mantab dan empuk. Babinya terasa gurih, sedangkan usus babinya kenyil-kenyil empuk dan resik. Mienya sendiri jumlahnya cukup banyak, cukup buat makan berdua (kalo buat cewe ya) dan enggak terlalu berminyak rasanya. Kan ada ya, mie UP yang lemaknya terasa mengendal di bibir. Dan dari segala macam mie UP di seantero jagad Surabaya, Mie Ujung Pandang Kedungdoro adalah salah satu yang paling enak :)
source: http://laurentiadewi.com/37528