Tempel Foto

Tips pertama yang bisa kamu lakukan dengan mudah adalah dengan menempel foto-foto yang kamu miliki di tembok. Jika biasanya kamu menyimpannya dalam foto album, kini waktunya untuk menempelnya di tembok tanpa pigura. Kamu juga bisa lho menempel foto tersebut sampai menyerupai sebuah bentuk, seperti bentuk hati.
source: https://br.pinterest.com/


 

Lampu Natal

Lampu natal merupakan aksesoris wajib dalam life hack untuk membuat kamar kos kamu ala tumblr. Harga lampu natal juga tidak terlalu mahal kok, cuma sekitar Rp25.000. Apalagi jika kamu membelinya tidak pada hari mendekati natal. Kamu bisa menempelnya di tembok pada bagian belakang tempat tidurmu sebagai penerang atau bahkan di dekat meja kerjamu. Pasti kamar kos kamu jadi terlihat semakin menarik.
source: http://chronus-imaging.com/


 

baca juga

Kelambu

Kelambu yang biasanya untuk melindungimu dari serangan nyamuk pada malam hari, kini juga bisa menjadi sebuah hack untuk bikin kamar kos kamu ala tumblr. Kamu bisa memasang kelambu pada tempat tidurmu untuk memberikan kesan yang manis dan feminin. Dengan begitu, kamarmu akan terlihat lebih nyaman dan memiliki desain yang menarik meskipun ukurannya tidak terlalu besar.
source: http://www.wowruler.com/


 

Dreamcatcher

Dreamcatcher merupakan salah satu hiasan kamar yang mudah banget untuk ditemui dimana saja. Dan tentunya ini bisa menjadi aksesoris untuk menghias kamar kos kamu. Coba deh untuk membeli dreamcatcher dalam beberapa ukuran dan kemudian ditempel bersamaan di tembok. Pasti akan membentuk motif yang menarik banget. Siapa tahu juga bisa menjadi penangkal mimpi buruk bagimu.
source: http://aciu.club/
Ikuti keempat tips di atas dan kamu bisa mendapatkan kamar kos yang nyaman banget ala tumblr. Dengan kamar kos yang nyaman tentunya bisa bikin kamu jadi semakin betah untuk tinggal di kos tersebut meskipun sendirian saja. Dari keempat tips di atas, kira-kira tips mana nih yang paling bikin kamu tertarik untuk kamu aplikasikan pada kamar kosanmu, Beautynesian?