Oatmeal Nutella & Banana

Buat kamu penggemar coklat, kamu bisa mencoba oatmeal nutella dan pisang. Bahan-bahan yang dibutuhkan sedikit kok, cuma 1 porsi oatmeal, 2 sendok makan nutella, dan 1 pisang yang sudah dipotong-potong. Kemudian kamu bisa menyedu oatmeal seperti biasa, kemudian berikan sejumput garam. Jika sudah, kamu bisa mencampurkan oatmeal dengan nutella hingga merata dan berwarna coklat. Setelah itu, kamu bisa menaburkan potongan pisang di atasnya.
source: http://muslimeater.com/


 

Cheese Oatmeal

Baik untuk sarapan sehat maupun snack sehat, kamu bisa mencoba untuk membuat cheese oatmeal. Kebayang kan gimana enaknya makanan sehat yang satu ini? Kamu cukup mempersiapkan 1 porsi oatmeal dan 1/2 cup keju cedar yang sudah diparut. Sedu oatmeal seperti biasa dan jika sudah matang, kamu bisa mencampurkan keju tersebut hingga merata pada oatmeal.
source: http://www.girlmakesfood.com/


 

baca juga

Oatmeal Telur & Sosis

Sarapan sehat berikutnya sangat mengenyangkan, yaitu oatmeal telur dan sosis. Yang kamu butuhkan adalah 1 porsi oatmeal, 1 telor ayam, dan 1 sosis yang sudah dipotong kecil-kecil. Setelah kamu membuat oatmeal seperti biasa, kamu bisa menggoreng telor dan sosis. Kemudian kamu bisa meletakkannya di atas oatmeal atau mencampurnya sesuai selera.
source: https://spoonuniversity.com/


 

Strawberry Oatmeal

Buat kamu yang menyukai rasa buah-buahan, kamu wajib mencoba oatmeal strawberry. Kamu cukup menyiapkan 1 porsi oatmeal dan 5 buah strawberry yang sudah dipotong-potong. Seperti biasa, kamu bisa menyedu oatmeal terlebih dahulu, kemudian kamu bisa menaburkan strawberry di atasnya dan campurkan hingga merata ke dalam oatmeal tersebut.
source: https://amindfullmom.com/
Dengan mengikuti keempat resep di atas, makan oatmeal kini menjadi lebih enak dan lezat. Kamu kini bisa mendapatkan sarapan sehat yang bisa bikin kamu semakin semangat untuk memulai hari. Selain itu, kamu juga akan kenyang lebih lama jika mengonsumsi makanan sehat. Jika tidak ingin dijadikan sarapan, oats juga bisa menjadi snack sehat lho. Selamat mencoba, Beautynesian!