Masih ingat dengan NYX Soft Matte Lip Cream yang banyak diperbincangkan dan menjadi favorit? Kali ini, NYX kembali mengeluarkan produk lip cream sebagai salah satu kosmetik dalam koleksi Love You So Mochi yang baru saja dirilis, yaitu NYX Powder Puff Lippie Lip Cream. Bukan lip cream berbentuk tube biasa, lip cream kali ini memiliki kemasan tube dengan aplikator sponge yang unik.


Aplikator Sponge yang Tidak Biasa


Satu hal yang menonjol dari lip cream ini yaitu kemasannya yang tidak biasa. Jika umumnya lip cream dikemas dalam tube dengan aplikator pada bagian tutupnya, maka jangan heran ketika kamu melihat lip cream ini dikemas dalam bentuk tube. Ukuran tube-nya mungil dan memuat 12ml lip cream. Dengan tutup ulir yang kokoh, bagian aplikatornya menempel pada bagian tube dan berbentuk sponge putih. Lucu banget, ya?

source: http://www.thebeautynerd.nl/


Ada 8 Warna yang Bisa Kamu Koleksi


Hal selanjutnya yang membuat produk ini wajib kamu koleksi yaitu pilihan warnanya yang manis dan cantik. Ada 8 pilihan warna yang didominasi dengan variasi warna nude yang soft dan natural. Selain itu, ada juga warna pink dan merah untuk tampilan yang lebih bold.

source: http://www.thebeautynerd.nl
baca juga


Finish Matte yang Powdery


Dari namanya, kamu pasti sudah terheran-heran dengan kata “powder”. Tenang dulu, Ladies, teksturnya bukan powdery seperti bedak kok! Powder di sini menggambarkan finish atau hasil akhir pada bibir, yaitu matte seperti di-set dengan powder. Formula lip cream ini sendiri cair dan lembut seperti mousse. Dengan adanya kandungan silikon, lip cream ini terasa lembut dan memiliki airbrushed finish yang natural tanpa mempertegas garis halus di bibir.

source: http://www.thebeautynerd.nl


Harga yang dibanderol untuk NYX Powder Puff Lippie Lip Cream yaitu Rp160.000an, sedikit lebih mahal dari NYX Soft Matte Lip Cream yang hanya dijual dengan harga Rp120.000an. Siapa nih yang mau mencoba formula lip cream powdery yang baru dari NYX?