Blazer & Denim Shorts

Gaya feminin yang santai tapi tetap rapi memang bisa menjadi inspirasi yang menarik. Kamu bisa menggunakan blazer kesukaanmu, tapi kali ini tidak dipadukan dengan sepatu wanita, melainkan dipadukan dengan sepatu sneakers. Kamu juga bisa menyempurnakan gayamu dengan cukup menggunakan kaos putih dan celana pendek denim. Agar tercipta perpaduan warna yang menarik, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers berwarna putih.
source: https://www.pinterest.com/


 

Midi Dress

Midi dress merupakan jenis dress yang simpel dan cocok untuk digunakan pada berbagai suasana. Kamu juga bisa memadukannya dengan sepatu yang nyaman banget, yaitu sneakers. Jika ingin tampil serba hitam, kamu bisa memadukan dress hitam dengan sepatu berwarna hitam juga. Pasti gaya tersebut akan membuat kamu terlihat feminin dan edgy secara bersamaan.
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Jaket Denim & Rok

Jaket denim merupakan fashion item yang cocok untuk digunakan para pecinta gaya apapun. Jika kamu ingin mendapatkan penampilan yang feminin, kamu bisa memadukan jaket denim tersebut dengan rok. Agar terlihat lebih manis, kamu bisa memilih rok berwarna pastel dan kaos kaki dengan warna yang senada. Tentunya tidak ketinggalan sepatu sneakers berwarna putih agar penampilanmu semakin menarik.
source: https://blogs.nordstrom.com/


 

Sweater & Mini Skirt

Satu lagi gaya kasual dan tetap feminin yang bisa menjadi inspirasimu, yaitu dengan memadukan sweater dengan rok mini. Carilah sweater dan rok yang memiliki warna senada agar bisa terlihat lebih manis. Kamu bisa menyempurnakan gaya kamu dengan menggunakan sepatu sneakers yang nyaman. Gaya seperti ini cocok banget untuk pergi bersantai bareng teman-teman. Selain kasual, kamu juga tetap terlihat feminin.
source: https://www.self.com/
Itu dia beberapa inspirasi untuk tetap tampil feminin dengan menggunakan sepatu sneakers. Jika kamu memadukannya dengan cara yang berbeda, kamu tidak akan terlihat terlalu sporty atau boyish meskipun menggunakan sepatu dengan model seperti ini. Mungkin ini saatnya untuk meninggalkan sepatu wanita kamu sesaat dan beralih kepada sepatu yang lebih nyaman.