Tahu Jadwal Masing-Masing

Mejalin kisah cinta dengan orang yang sama-sama sibuk dengan kamu, memang tidaklah mudah lasdies. Masalah kepercayan menjadi tiang yang paling penting untuk menjalin cinta dengan pasangan yang sibuk, Maka dari itu, hal utama yang harus kamu perhatikan bersama pasangan kamu adalah mengetahui jadwdal masing-masing.

Jatuh cinta memanglah sangat mudah ladies, namun untuk mempertahankannya yang cukup sulit. Oleh karenanya kamu harus tahu jam si dia bertemu klien hingga jam istirahat begitupun sebaliknya. Jangan sampai timbul miss komunikasi yang dapat mengakibatkan pertengakaran.
source: https://lifestyle.okezone.com/

Sempatkan Bertemu Meski Hanya 1 Jam

Buat jadwal kosong dengan pacar kamu, bisa saat disela waktu istirahat bekerja ataupun saat pulang bekerja. Usahan melakukan pertemuan paling tidak 1 jam dalam sehari. Jika tetap tidak memiliki waktu yang cukup, sempatkanlah bertemu paling tidak 3 kali dalam seminggu. Usahakan untuk menciptakan qulity time sebisa mungkin agar hubungan bisa tetap terjalin dengan lancar.
source: http://www.madjongke.com/
baca juga

Selalu Menghargai Waktu Saat Bersama

Karena kamu dan pacar jarang bertemu, usahakan selalumenghargai waktu saat bersamsi dia. Usakan untuk mematikan mematikan notifikasi smartphone-mu dan jangan sesekali mengobrol soal pekerjaan saat sedang berbincang dengan si dia. Lakukan obrolan yang membuat pasanganmu bahagia misalnya mengulang cerita saat kamu dan dia jatuh cinta atau soal masa depan yang akan kamu rencanakan dengan si dia. 

source: https://jadiberita.com/

Lakukan Tugas Bersama-sama

Duduk berdampingan berdu di depan meja komputer ternyata bisa meningkatkan kualitas hubungan antara kamu dan si dia. Nah, maka dari itu tidak ada salahnya nih ladies, sesekali kamu membuat rencana atau jadwal mengerjakan tugas bersama pasanganmu. Selain bisa meningkatkan kualitas hubungan tentunya agar pasanganmu juga memahami ritme kerjamu.
 

source: https://magazine.job-like.com/
baca juga

Buat Komitmen

Menjalin cinta dengan yang sama-sama sibu memang tidak gampang, maka dari itu sejak awal berhubungan kamu harus membuat komitmen dengan pasanganmu agar tidak timbul banyak masalah selama kamu berpacaran dengan si dia. Begitupula sebaliknya ya ladies, kamu juga harus memberikan pengertian kepada pasangamu bahwa hubungan yang dijlain bukanlah sekadar main-main saja melainkan untuk masa dengan yang lebih baik lagi.
source: https://www.smashattackreads.com