Mencuci Muka dengan Air Hangat

Ladies, ternyata mencuci muka tidaklah cukup dengan menggunakan skin care andalanmu kemudian dibilas dengan air bersih. Nah, agar hasilnya maksimal, saat mencuci muka usahakan membilas wajah dengan menggunakan air hangat. Alasannya, air hangat dalam membuat pori-pori wajah kamu terbuka sehingga penyerapan skincare ke dalam wajah bisa lebih maksimal.
source: https://media.beritagar.id

Menggunakan Kapas Tebal

Ketika membersihkan kotoran atau menghapus makeup dengan cleanser, usahakan menggunakan kapas yang sedikit tebal yang kamu beri sedikit air terlebih dahulu kemudian tuang cleanser atau skincare terbaik pilihanmu dan aplikasikan ke seluruh wajah. Penggunaan kapas yang tebal yang diberi air adalah untuk mencegah iritas pada kulit yang sensitif sehingga skin care andalanmu pun akan tetap aman dan nyaman saat dipakai.
source: http://www.ledisia.com
baca juga

Jagnan Langsung Menggunakan Toner

Usai mencuci muka, kamu bisa mengeringkan wajah terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tahap penggunaan skin care selanjutnya. Perlu diingat ya ladies, penggunaan skin care yang bagus tidak akan maksimal jika kamu tidak menggunakannya dengan tepat. Nah, setelah wajah kering kurang lebih 15 menit kamu barulah bisa mengapliasikan toner dan krim malam atau krim siang.

source: http://ihph.org.vn/p

Rajin Mengkonsumsi Air Putih

Untuk mendapatkan kulit yang lembap, penggunaan skin care yang bagus saja tidaklah cukup. Kamu bisa menyeimbangkan kelembapan kulitmu dengan banyak mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas setiap harinya. Dengan rutin minum air putih, kulit tidak hanya lembap namun tetap terhidrasi dengan baik. Sehingga penggunaan skin care pun akan lebih maksimal dan efektif.
source: https://www.hellosehat.com
baca juga

Tambahkan penggunaan serum di Malam Hari

Sebelum menggunakan krim malam, sebaiknya kamu mengaplikasikan serum terlebih dahulu ladies. Penggunaan serum sendiri sangat bermanfaat untuk memaksimalkan kerja skincare andalan kamu secara maksimal. Nah, salah satu manfaat dari kebaikan serum wajah adalah mampu membuat struktur kulit menjadi lebih kencang dan kenyal, melambapkan, mencegah penuaan dini, memberikan sensasi lebih cerah pada wajah. Selamat mencoba ladies!
source: http://essensiaherba.blogspot.co.id/