Hijab Santri 90an
 

source: http://www.otakcerdas.com/


Jika kamu memiliki teman yang konsisten dengan gaya hijab ala santrinya sejak dulu, bisa dipastikan ia mempunyai karakter yang sederhana dan apa adanya. Baginya, styla hijab santri ini sudah melekat untuk tampilan hariannya. Dengan kata lain, ia bukanlah tipe orang yang ingin coba-coba hal baru dan ingin terlihat keren hanya dengan tren.
 


Hijab Bergo
 

source: https://promokuponid.wordpress.com/


Para hijabers yang kerap memilih hijab bergo adalah para wanita yang mempunyai karakter cuek dan punya kepercayaan diri tinggi. Baginya, ia tidak perlu repot menggunakan hijab dengan bentuk dan model tertentu, cukup dengan hijab langsung dengan model standar. Tampilan hijab bergo ini juga membuatnya terlihat simpel dan tidak neko-neko.
 

baca juga


Basic Square Hijab
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, kalau hijab segiempat yang dibentuk dengan muncung ini mencerminkan kepribadian yang simpel, namun perfeksionis. Kecenderungan ini memang cukup banyak dimiliki oleh para wanita, jadi jangan heran banyak sekali yang menggunakan style hijab seperti ini untuk gaya fashion yang tidak mencolok tetapi stunning.
 


Hijab Kreasi
 

source: https://www.vemale.com/


Tren hijab dengan kreasi layer, lilit, dan kombinasi masih banyak menjadi andalan beberapa hijabers untuk tampil beda dan fashionable. Hijab model ini mewakilkan karakter seorang wanita yang percaya diri, kreatif, dan ingin terlihat beda dengan style-nya. Jadi, jangan heran kalau mereka kerap terlihat antuisias dalam melakukan banyak hal.
 

baca juga


Hijab Instan
 

source: https://www.pinterest.com/


Terobosan hijab baru, yaitu hijab instan, sangatlah menjawab keinginan para hijabers untuk tampil modis dan fashionable dengan gaya hijab kekinian tanpa harus repot mengikuti tutorial yang berisiko gagal. Hijab instan ini sangat disukai oleh mereka yang menyukai kepraktisan untuk hasil semaksimal mungkin.

Itulah beberapa gambaran tentang karakter seseorang berdasarkan gaya hijabnya. Kira-kira gaya hijab kamu yang mana, ya?