Pilihan Warna Yang Lembut
 

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/


Jika kamu berpikir bahwa pakaian hijab dengan warna terang akan membuat tampilanmu stunning dan disukai oleh pasanganmu, cobalah untuk mempertimbangkannya ulang.Faktanya, hijab dengan warna-warna terang dan mencolok akan sangat mengganggunya saat melihatmu. Untuk itu, cobalah memilih outfit hijab dengan padu padan warna yang lebih lembut dan kalem.
 


Outfit Hijab Yang Tidak Ketat
 

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/


Kebanyakan para pria menilai wanita berhijab memiliki nilai spesial karena tampilannya yang menutup aurat. Jika kamu menggunakan fashion hijab yang ketat, dijamin kebanyakan dari mereka akan ilfeel dan berubah pandangannya tentang kamu. Akan tetapi, bukan berarti harus menggunakan pakaian yang longgar dan kebesaran, ya! Cobalah menggunakan pakaian dengan ukuran seharusnya. 
 

baca juga


Simpel Tanpa Banyak Aksesoris
 

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/


Apabila kamu pecinta aksesoris dan memiliki segudang aksesoris dengan ragam dan variasinya yang cantik, tidak ada salahnya untuk mengenakannya pada padu padan outfit hijabmu. Akan tetapi, jangan berlebihan saat menggunakannya. Cukup satu atau dua macam aksesoris pada kalung dan jam misalnya. Dengan begitu, tampilan kamu akan terkesan modis dan tidak heboh.
 


Menggunakan Heels Yang Terlalu Tinggi
 

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/


Tidak bisa dipungkiri, penggunaan high heels memang akan mempercantik tampilan outfit hijab kamu. Namun, jika kamu akan pergi dengan pasangan, sebaiknya pilihlah high heels dengan hak yang panjangnya tidak membuat tinggimu melebihi pasanganmu. Para pria biasanya akan merasa tidak nyaman jika harus bersama dengan wanita yang lebih tinggi darinya. Untuk itu, lebih amannya kamu disarankan untuk menggunakan sneakers, flat shoes, atau wedges yang tidak terlalu tinggi.
 

baca juga


Kenali Karakter Dan Kepribadiannya
 

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/


Terakhir, kamu juga bisa mulai mencari tahu selera fashion dari si dia. Apakah dia menyukai kamu dengan tampilan outfit hijab pastel atau monochrome? Apakah dia menyukai kamu menggunakan rok atau celana? Apakah dia menyukai kamu menggunakan blouse atau dress? Dan apakah dia menyukai kamu menggunakan hijab panjang atau biasa saja? Hal-hal ini akan kembali lagi ke preferensi masing-masing pria. Dengan mengetahuinya kamu akan lebih bisa memilih tampilan yang memang dia sukai.