Sweater and Basic Pants
 

source: https://www.pinterest.com/


Padu padan pertama yang bisa kamu coba adalah gaya kasual santai dengan menggunakan atasan sweater dan celana panjang basic. Model hijab outfit ini cocok untuk dipakai saat kuliah, hangout, atau saat traveling bersama teman dan keluarga. Kamu dapat menyandingkannya dengan sneakers ataupun flat shoes sesuai dengan preferensi kamu.
 


Sleeveless Outer Style
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, padanan style hijab dengan outer tanpa lengan yang satu ini juga bisa jadi pilihan gaya fashion saat kuliah atau traveling. Dijamin dengan seluruh outfit monochrome ini kamu akan terlihat stunning dalam foto OOTD kamu. Jangan lupa untuk memerhatikan tiap detail outfit, hingga aksesoris semuanya harus bernuansa monochrome.
 

baca juga


Shirt and Basic Skirt
 

source: https://www.pinterest.com/


Untuk gaya model hijab casual dengan nuansa warna monochrome lain yang bisa kamu coba adalah padu padan kaos dan rok A-line. Model rok ini akan sangat manis jika digunakan di atas mata kaki dengan padanan sneakers putih kekinian. Tampilan ini cocok banget dipakai saat kuliah, hangout, atau sekadar bermain ke rumah saudara di akhir pekan.
 


Boyfriend's Office Pants
 

source: https://www.pinterest.com/


Tampilan kulot dari Rani Hatta yang satu ini memang sederhana, tetapi terlihat berbeda dengan padu padan dan potongan yang ia pilih. Ia menggunakan kulot yang tidak hanya lebar, tetapi juga panjang. Dengan begitu, ia terlihat seperti sedang menggunakan celana pasangan yang dipadukan dengan blouse. Keren, ya!
 

baca juga


Smart Casual Office Look
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, padu padan tampilan hijab saat ke kantor dengan style monochrome ala Rani Hatta memang sangat stunning. Padu padan coat, rok plisket, legging wudhu, dan combat boots hitam menciptakan tampilan kantor dengan gaya smart casual yang beda dari biasanya. Modis banget, kan?

Nah, itulah beberapa ide tampilan model hijab simpel dan minimalis untuk gaya monochrome ala Rani Hatta. Kira-kira style mana yang paling kamu suka, ya?