Hijab Instan
 

source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


Tren hijab instan saat ini masih menjadi salah satu inovasi hijab yang menarik perhatian. Beragam kreasi dan model hijab kekinian dapat kamu pilih untuk gaya harian, formal, hingga pesta tanpa harus repot mencari tutorial. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan satu kali pakai. Bahkan, kamu juga tidak lagi memerlukan jarum pentul atau peniti sehingga kamu akan lebih mudah memakainya.
 


Plus Minus Hijab Instan

Meskipun hijab ini praktis dan mudah dipakai, ternyata hijab instan juga memiliki kekurangan dibandingkan dengan hijab biasa. Untuk lebih lengkapnya, simak kelebihan dan kekurangan model hijab instan berikut ini :

Kelebihan :

  1. Praktis digunakan, kamu tidak perlu repot mencari tutorial untuk menggunakan hijab jenis tertentu.
  2. Tidak perlu menggunakan jarum pentul dan peniti sehingga risiko terluka karena tertusuk jarum tidak ada.
  3. Tidak mudah berantakan, dan mudah untuk dirapikan. Cocok untuk dipakai saat sedang melakukan banyak aktivitas berat.
source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


 

baca juga


Kekurangan :

  1. Terkadang style hijab yang dihasilkan tidak sesuai dengan tampilan seharusnya. Tidak jarang hasil styling akan terlihat tidak proporsional.
  2. Ukuran lubang wajah juga akan sulit disesuaikan. Untuk kamu yang memiliki wajah besar atau wajah kecil, kamu akan sedikit kesulitan mencari yang pas.
  3. Beberapa hijab instan memiliki variasi gaya dan model dalam satu hijab, tetapi ada pula model yang hanya untuk satu style. 
source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


 


Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari penggunaan model hijab instan yang bisa kamu pertimbangkan. Kamu akan sangat dianjurkan untuk menggunakan model hijab instan ini saat sedang menjalani banyak aktivitas karena lebih nyaman dan praktis dipakai.
 

source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


Jadi, kamu lebih memilih hijab instan atau hijab biasa?