Zahratul Jannah
 

source: https://www.instagram.com/zahratuljannah/


Hijabers cantik yang juga merupakan ibu dari tiga orang anak, Malik Mikail Mikala, ini memang selalu terlihat menjadi sosok yang mengagumkan. Tampilan fashion hijab dengan gesture keibuannya membuatnya selalu tampil menawan dalam tiap foto-fotonya. Tidak ketinggalan fashion hijab-nya bersama si sulung dengan pakaian hitam-hitam. Bukan tidak mungkin kan untuk tampil kompak dengan anak laki-laki? Keren, ya!
 


Cindy Fatikasari
 

source: https://instagram.fzty1-2.fna.fbcdn.net/vp/ee0d53f54918fab25565ca0890dc06ae/5B76B7FD/t51.2885-15/e35/28751376_1703652009657396_4727358966701490176_n.jpg


Artis berhijab yang satu ini memang cukup populer dengan style hijab menutup dada yang anggun. Siapa sangka, anak gadisnya pun kini tumbuh besar dengan menggunakan hijab yang rapi. Keduanya kerap tampil kompak bagaikan kakak beradik. Bahkan, banyak pula yang mengatakan keduanya kembar karena wajah yang terlampau mirip. Seru, ya!
 

baca juga


Shireen Sungkar
 

source: https://www.instagram.com/shireensungkar/


Tampil cantik dan modis untuk acara formal dengan dress bisa juga kamu sandingkan dengan outfit si kecil. Shireen dan putrinya, Hawwa, Tampil cantik dan kompak dengan style couple dengan nuansa warna peach yang manis. Kamu juga bisa menjadikan style ini sebagai referensi tampilan kondangan atau pesta untuk kamu dan buah hati. 
 


Ria Miranda
 

source: https://www.instagram.com/riamiranda/


Terakhir, tampilan model hijab casual yang digunakan Ria Miranda satu ini terlihat elegan dan anggun disandingkan dengan sang buah hati yang memakai outfit dress ala Disney Princess, Elsa. Rok plisket dengan padanan bahan tile membuat Ria juga terlihat seperti seorang puteri. Keduanya tampil manis saat bersandingan.

Nah, dari semua padu padan di atas, kira-kira style fashion siapa yang paling kamu sukai? Yang terpenting, pastikan kamu menggunakan model hijab dengan style fashion yang simpel dan sederhana sehingga padu padan untuk style si kecil akan lebih mudah. Selamat mencoba padu padan dan semoga berhasil, ya!