Lokasi

Berlokasi di Garuda Ujung dengan tempat yang sangat sederhana, tempat ini agak sulit ditemukan jika Minasan tidak jeli mencarinya. Jika Minasan sudah berada di Jl. Garuda dekat Pool Taxi Blue Bird, Minasan dapat bertanya kepada penduduk sekitar. Tempat makan ini terletak tidak jauh dari Pool Taxi Blue Bird.
source: http://wisata.kompasiana.com/kuliner/2014/07/27/lezatnya-makan-ketan-susu-kemayoran-676756.html

Suasana

Suasana makan di sini benar-benar seperti di warung kopi pada umumnya. Tempatnya sangat sederhana dengan bangku-bangku kayu panjang dan meja yang penuh dengan berbagai macam gorengan. Ada juga tempat yang terpisah yang terdiri dari dua buah bangku kayu pendek dan satu buah meja kayu di tengah-tengahnya.
source: http://kulinerpinggiran.blogspot.com/2013/05/kulping-jakarta-ketan-susu-kemayoran.html

Ketan Susu

Inilah menu yang harus Minasan cicipi, yaitu ketan susu.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/ketan-susu-kemayoran/reviews/5018
Di sini tekstur ketannya tidak begitu keras dan kelapanya juga lumayan gurih. Ditambah rasa susunya yang manis membuat makanan yang satu ini enggak bisa aku lupain.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/ketan-susu-kemayoran/reviews/5018

Teh Poci

Teh poci adalah menu pendamping yang disajikan dengan teko tanah liat yang lusuh. Unik sekali!
source: http://travel.detik.com/read/2013/01/29/191000/2151640/1025/1/wisata-kuliner-di-jakarta-cobain-ketan-susu#menu_stop
Paling nikmat kalau mencicipi ketan susu ini dengan ditemani secangkir teh poci, yang disajikan dengan teko yang terbuat dari tanah liat. Walaupun si teko sudah terlihat lusuh, tapi rasa tehnya tak ada tandingannya.
source: http://travel.detik.com/read/2013/01/29/191000/2151640/1025/1/wisata-kuliner-di-jakarta-cobain-ketan-susu#menu_stop

Gorengan

Berbagai jenis gorengan tersedia di sini, mulai dari tempe, ubi, pisang, dan singkong goreng. Sangat cocok sebagai pelengkap Minasan menyantap ketan susu. Biasanya pelayan di sini akan menyajikan ketan susu lengkap dengan tempe goreng, namun Minasan juga dapat memilih sendiri gorengan yang diinginkan.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/ketan-susu-kemayoran/photos/5018