Maksimalkan Moisturizer

Moisturizer merupakan salah satu jenis skin care yang tidak boleh terlewatkan saat kamu akan pergi traveling. Tekstur dari moisturizer sendiri sangat ringan dan mampu melembapkan kulit serta menjadikannya tetap terhidrasi dengan baik. Nah, maka dari itu untuk mencegah kulit yang breakout, dipastikan kamu tidak lupa menggunakan moisturizer saat traveling ya ladies.

source: http://gayahidup.dreamers.id/

Lawan Dari Dalam

Maksud lawan dari dalam bukan berarti kamu mengkonsumsi hal-hal yang tidak benar lho ya. Selain penggunaan skin care kamu juga memerlupakan supan makanan yang mengandung serat dan probiotik yang baik untuk kulit. Dengan kata lain kamu diharuskan mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan untuk kesehatan kulit, sehingga kulit bebas toxin akibat racun-racun berbahya dan darah menjadi bersih sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengalami permasalahan kulit saat traveling.

source: http://www.rimanews.com
baca juga

Olahraga yang Cukup

Ladies, liburan buka berarti kamu malas bergerak ya. Selain penggunaan skincare routine untuk mencegah kulit yang breakout pun kamu harus banyak begerak. Bergerak bukan berarti berolahraga setiap saat apalagi saat menjalani liburan di pantai misalnya. Nah, olahraga disini bisa hanya sekadar berjalan kaki selama 20 menit di tepi pantai atau berlari-lari kecil. Keringat yang keluar dari tubuh kamu bisa jadi adalah racun yang bisa membuat kulit dan tubuh menjadi tidak sehat.

source: https://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2015/04/dsc_40591-750x462.jpg

Face Steaming

Meskipun menggunakan skincare routine dan mengkonsumi makanan sehat bisa membantu untuk mecegah breakout pada kulit. Nah, ada salah satu cari lagi untuk mencegah breakout kulit nih ladies. Yakni dengan cara melakukan face steaming di rumah. Face steaming yang dimaksud disini adalh dengan menguapi wajah menggunakan air panas. Proses ini mampu membuka pori-pori dan mengeluarkan bakteri yang ada di dalamnya. Sehingga kulit jauh dari jerawat dan permasalahan kulit lainnya. Selamat mencoba ladies!
source: https://thechampatree.in/