Stripes and Corduroy

source: https://www.instagram.com/sorayaulfa15/

Basically, saat hangout kamu membutuhkan outfit yang simple dan casual. Outfit tentunya harus terbuat dari bahan yang nyaman dan nggak akan membuatmu kepanasan. Jika kebetulan kamu akan hangout bersama teman-temanmu ke kafe pada malam hari, outfit seperti sweater bermotif dan celana corduroy yang vintage yang senada, serta hipsack, akan merepresentasikan dirimu sebagai orang yang easy going. Tentunya, style hijab ini harus diimbangi dengan hijab segiempat yang juga nggak ribet. 


 

Basic Shirt X Two Tone Jeans

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Jika kamu memiliki rencana untuk hangout ke tempat wisata bersama pasangan atau teman-temanmu, jangan dulu mengeluarkan outfit dengan desain ribet. Meski outfit feminin dan unik akan membuat penampilan berbeda, namun ketahuilah bahwa hangout di tempat terbuka mengharuskanmu banyak bergerak. Sebaiknya pilih basic shirt dan padukan dengan two tone jeans agar gaya hijab casual lebih kekinian. Pilihan hijab segiempat juga akan membuatmu lebih praktis. 


 
baca juga

Sportwear X Sandals

Style hijab sporty saat ini lagi hits banget. Gaya hijab seperti ini diketahui sangat praktis dan juga nyaman. Nah, untuk style hijab hangout sendiri, kamu bisa mixing the sport sweater with flare pants and a pair of sandals. Untuk mengimbangi gaya hijab casual ini sendiri, kamu bisa membawa tote bag untuk menyimpan barang-barang pribadi yang harus kamu bawa. Kamu juga bisa memakai kaus kaki sebagai pemanis. 

source: https://www.instagram.com/sonyasams/



 

The 'Edgy'-going


If you like the edgy style, then you'll do like this kind of look. Untuk tampil stylish, nggak harus mahal. Kamu bisa membongkar lemarimu dan ambil apapun yang menarik perhatian. Kamu bisa memadukan denim jacket dengan zip blouse dan kulot serta sneakers. Outfit bertumpuk ini nggak akan terkesan ribet. Malah membuatmu menarik dengan your signature edgy style hijab!

source: https://www.instagram.com/bellattamimi/