Crop Sweater & Ankle Boots

Gaya pertama yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan memadukan celana jeans robek-robek dengan crop sweater. Kamu tidak perlu khawatir akan tampil kurang rapi karena gaya ini justru akan bikin kamu tampil fashionable banget. Agar gaya kamu semakin edgy, sempurnakan penampilan dengan menggunakan ankle boots dengan warna yang senada dengan crop sweater yang kamu gunakan.
source: http://wheretoget.it/


 

Blazer & Sneakers

Ingin mengombinasikan gaya rapi dan kasual secara bersamaan? Kamu bisa memadukan celana jeans robek-robek dengan blazer berwarna putih dan kaos putih. Agar penampilanmu terlihat lebih kasual, kamu bisa menyempurnakan penampilanmu dengan menggunakan sepatu sneakers berwarna putih. Gaya seperti ini bakal cocok menemani kamu untuk pergi ke kantor ataupun pergi ke kampus.
source: https://www.pinterest.nz/


 

baca juga

Leather Jacket

Jaket kulit memang selalu bisa membuat gaya kasual dan simpel menjadi lebih stylish. Jika kamu ingin penampilan yang lebih berbeda ketika menggunakan jeans wanita robek-robek, kamu bisa mengombinasikannya dengan jaket kulit. Buat kamu yang menyukai gaya yang edgy, kamu bisa menggunakan sepatu boots agar penampilan kamu semakin menarik dan tentunya lebih fashionable.
source: http://joliejanine.com/


 

Denim Jacket

Jaket dengan bahan denim selalu menjadi fashion item yang tidak pernah hilang dari tren. Maka dari itu, tentu saja kamu bisa memadukan jaket denim dengan celana jeans robek-robek. Untuk dalaman, kamu cukup menggunakan kaos polos saja. Jika kamu ingin menggunakan aksesoris, kamu bisa menggunakan ikat pinggang untuk membuat penampilanmu semakin menarik.
source: http://www.whowhatwear.com.au/
Itu dia beberapa gaya seru untuk memadukan celana jeans robek-robek kamu agar tampil lebih stylish. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir untuk tampil kurang rapi karena dengan cara yang tepat, kamu bisa terlihat tetap stylish dan rapi. Dari keempat gaya di atas, mana yang bakal kamu coba terlebih dulu, Beautynesian?