Lokasi

Berlokasi di Jl. Kramat Raya No. 10-12, Senen, Jakarta. Bentuk bangunan yang agak berbeda dengan bangunan di sekitarnya membuat tempat ini mudah ditemukan. Terlebih lagi bangunan ini berdekatan dengan persimpangan Senen yang ramai dilalui pengguna jalan, membuat tempat ini sangat mudah ditemukan.
source: http://id.openrice.com/jakarta/photo/baltic-ice-cream-senen/3852/6819?con=door

Suasana

Ruangan yang tersedia di sini sangat kecil, tetapi full AC dan sangat nyaman untuk bersantai-santai sambil menikmati es krim. Kursi dan mejanya juga sudah modern. Es krim yang ada diletakkan di dalam dua buah freezer besar. Minasan dapat langsung mengambil es krimnya dan membayarnya di kasir, kemudian langsung menyantapnya di sana sambil mengobrol santai.
source: http://m.gedoor.com/2014/04/nostalgia-dengan-ice-cream-baltic

Ice Steak

Baltic Ice Cream memiliki beberapa varian es krim, salah satunya ice steak. Ada lolly fruit, tutti fruti, dan choco stick.
source: http://balticicecream.webnode.com//products/ice-cream-stick/

Ice Cup

Ice cup ini menyajikan es krim dalam cup-cup kecil seperti es krim pada umumnya, namun ukurannya berbeda-beda. Ada cup es puter 65 ml, cup reguler 75 ml, dan cup special 75 ml. Jenis reguler adalah es krim dengan satu varian rasa, sedangkan spesial adalah es krim dengan dua varian rasa.
source: http://balticicecream.webnode.com/products/ice-cup/

Cup Besar

Cup besar ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu reguler dan spesial. Sedangkan ukurannya juga dibagi menjadi 350 ml dan 750 ml.
source: http://balticicecream.webnode.com/products/ice-cup-besar-large-/

Mini Ice Tart

Es krim yang didekorasi menyerupai kue tart ini berukuran 3x4 cm. Ada 16 varian rasa yang dapat Minasan nikmati di sini.
source: http://balticicecream.webnode.com/products/ice-tart-mini/

Ice Tart

Sama seperti Mini Ice Tart, tetapi dalam ukuran yang lebih besar dan dengan dekorasi yang lebih bervariasi.
source: http://balticicecream.webnode.com/products/ice-tart-regular-special/