Lokasi

Terletak di Jl. Gang Kelinci No.16, Pasar Baru, Jakarta. Minasan cukup mencari restoran Gang Kelinci. Tepat di sebelah restoran Gang Kelinci terdapat gang kecil. Telusurilah gang tersebut hingga ujung dan Minasan akan menemukan tulisan Bakmi ABOEN.
source: http://www.bakmi.club/bakmi-aboen-pasar-baru/

Suasana

Ada dua ruangan besar di dalam restoran ini. Minasan bisa memilih tempat yang disukai. Semua ruangan sudah full AC. Jika pengunjung restoran tidak begitu banyak, biasanya salah satu ruangan akan ditutup. Tetapi jika pengunjung sudah banyak, maka kedua ruangan dipastikan akan dibuka. Kapasitas ruangannya cukup besar hingga dapat menampung puluhan orang di dalamnya.
source: http://www.perutgendut.com/media/read/Bakmi-Aboen/870#.VUlcSY6qqko
source: http://www.perutgendut.com/media/read/Bakmi-Aboen/870
source: http://www.perutgendut.com/media/read/Bakmi-Aboen/870

Bakmi

Bakmi merupakan menu andalan dari restoran ini. Ada yang halal dan non-halal (menggunakan babi). Minasan dapat mencoba bakmi ayam kecap atau bakmi babi kecap. Dijamin ketagihan! Rasa daging dan kuah kecapnya sangat sedap cocok menemani bakmi yang bertekstur lembut. Ditambah dengan kuah bening untuk menemani Minasan bersantap, semakin enak rasa bakminya.
source: http://id.openrice.com/jakarta/photo/bakmi-aboen-pasar-baru/25482/50121

Sui Kiauw

Selain bakmi, menu yang wajib Minasan coba adalah sui kiauw (non-halal).
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/bakmi-aboen-pasar-baru/25482
Sui kiauw adalah makanan seperti pangsit tetapi isinya berbeda. Isinya terdiri dari daging babi, udang cincang serta diberi irisan bangkuang dan daun bawang, lalu dibungkus dengan kulit pangsit.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/bakmi-aboen-pasar-baru/25482

Bakso Goreng

Bakso goreng di sini juga cukup lezat, cocok menemani Minasan menyantap bakmi dan sui kiaw. Bakso gorengnya dibuat dari daging babi yang dibentuk bulat-bulat dan digoreng hingga kecokelatan. Teksturnya sangat lembut di lidah dan cocok sebagai makanan pendamping Minasan di restoran ini. Bakso gorengnya non-halal, ya, Minasan.
source: https://beritategas.wordpress.com/2013/09/20/nikmatnya-bakmi-campur-bakmi-aboen-di-pasar-baroe/