Lokasi

Restoran ini berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya - Ampera 4 No. 2, Gunung Sahari, Jakarta. Tepat di seberang Mangga Dua Square dan terletak di tikungan salah satu gang yang ada di pinggir jalan raya.
source: http://maggyliu.blogspot.com/2013_08_01_archive.html

Interior

Rumah makan ini benar-benar mini ukurannya. Hanya dapat menampung belasan pelanggan untuk makan di tempat. Ruangannya pun menjadi satu dengan dapur, tetapi masih tetap nyaman!
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/kong-hu-pay-nasi-campur-singkawang-gunung-sahari/photos/111458

Nasi Campur

Nasi campur ini memiliki bahan utama daging babi sehingga tidak disarankan bagi kamu yang beragama muslim. Rasa nasi campur yang khas semakin menggoda dengan daging babi panggang merah, irisan telur pindang, dan masih ada lagi irisan daging babi lainnya. Tak lupa irisan timur dan acar yang segar.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/kong-hu-pay-nasi-campur-singkawang-gunung-sahari/reviews/111458

Kuah "Partner" Nasi Campur

Di rumah makan ini, ada kuah yang sedap sekali rasanya untuk menemani nasi campur. Ada kuah ayam yang dicampur dengan angkak sehingga berwarna merah, dan dilengkapi dengan irisan jahe yang sedap sekali. Minasan, Jangan lupa untuk meminta kuah kecap yang banyak. Kuah kecap ini terbuat dari kaki babi yang rasanya sangat gurih. Minasan wajib meminta kuah kecap ini dalam jumlah banyak sehingga rasa nasi campurnya menjadi lebih lezat.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/kong-hu-pay-nasi-campur-singkawang-gunung-sahari/reviews/111458

Harga

Untuk harga, memang tergolong mahal. Tahun lalu saja sudah lebih dari Rp30.000 per porsi. Tahun ini kemungkinan sudah naik lagi. Tetapi, tenang saja, Minasan dijamin puas dengan nasi campur dan kuahnya yang sangat sedap itu. Terutama kuah kecapnya! Tunggu apalagi? Ayo segera dicoba nasi campurnya!