Jerawat dan Komedo


source: https://makeupandbeauty.com

Masalah kulit yang umumnya bisa langsung terlihat ketika kamu skip membersihkan muka di malam hari adalah munculnya jerawat dan komedo. Bahkan, jerawat dan komedo bisa langsung muncul pada kulit di pagi harinya lho, Ladies. Masalah kulit ini muncul karena pori-pori kulit yang seharusnya bisa bernafas lega di malam hari justru tersumbat makeup dan kotoran.
 


Kulit Kusam


source: https://kinimall.co.id

Jika kebiasaan buruk malas membersihkan wajah di malam hari ini sering kamu lakukan, maka lama-lama kulit mati akan menumpuk dan membuat kulit terlihat kusam. Akibatnya, makeup apapun yang kamu pakai tidak akan mampu membuat wajahmu terlihat bersinar.
 

baca juga


Keriput


source: https://hellosehat.com

Munculnya jerawat, komedo, dan kulit kusam merupakan efek jangka pendek akibat malas membersihkan makeup di malam hari. Sementara itu, kebiasaan buruk ini juga bisa mendatangkan efek jangka panjang, yakni munculnya keriput pada wajah. Jika kulit kamu sudah berkeriput, maka akan sangat sulit untuk mengembalikan elastisitasnya.
 
Nah, sebelum semua masalah ini muncul pada kulitmu, ada baiknya kamu mencegahnya dengan rajin membersihkan wajah di malam hari. Tak perlu khawatir Ladies, karena kamu bisa menghemat waktumu dengan memilih produk yang bukan hanya praktis, namun juga bisa mengangkat seluruh kotoran dan makeup, bahkan makeup waterproof sekalipun!
 

source: https://www.instagram.com/garnierthailand/

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pilihan pembersih wajah yang tepat buat kamu. Pembersih wajah ini mengandung formula Oil-infused Bi-phase, yakni kombinasi micelles dan argan oil. Formula ini bisa melarutkan makeup waterproof dengan lembut tanpa meninggalkan rasa lengket dan berminyak. Kandungan Argan Oil dalam Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water juga bisa mampu memberi nutrisi pada kulit lho, Ladies.
 
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water sangat aman digunakan setiap hari, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, produk ini juga praktis karena bisa kamu gunakan untuk membersihkan wajah, bibir, dan mata sekaligus.
 
Sebelum memakai Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, pastikan kamu mengocoknya terlebih dahulu ya, Ladies. Setelah keduanya tercampur, baru deh kamu bisa mulai membersihkan wajah dengan kapas.
 
Dengan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, kamu hanya perlu #1LangkahBersih dengan Shake & Wipe untuk membuat wajah bersih. Praktis banget kan? Jadi, enggak ada alasan lagi deh untuk malas membersihkan wajah di malam hari.