Grey Denim Pants & Ankle Boots

Buat kamu yang ingin mendapatkan gaya kekinian yang kasual, kamu bisa dengan mudah memadukan kemeja flanel dengan celana denim berwarna abu-abu. Setelah itu, kamu bisa menggunakan kaos polos berwarna putih sebagai dalaman. Agar gaya kamu semakin stylish, coba deh untuk menyempurnakan gaya kamu dengan menggunakan ankle boots dengan warna yang senada.
source: https://www.thefashionrose.com/


 

Under Sweater

Mencari gaya kekinian yang cocok untuk pergi ke kantor? Di musim yang lagi sering dilanda hujan ini, kamu bisa menggunakan kemeja flanel di dalam sweater yang kamu gunakan. Kamu bisa memadukannya dengan rok agar penampilan lebih manis. Jika kamu ingin penampilan semi-formal, jangan lupa untuk menggunakan high heels kesukaanmu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan penampilan kasual yang rapi ketika hendak pergi ke kantor.
source: https://www.closetfulofclothes.com/


 

baca juga

Shorts & Sneakers

Tampil kasual juga bisa memberikanmu style kekinian lho. Kamu bisa dengan mudah memadukan kemeja flanel dengan celana pendek. Agar lebih segar, kamu bisa memilih celana pendek berwarna putih agar warna kemeja flanel kamu terlihat lebih memukau. Untuk menyempurnakan penampilan kasualmu, gunakanlah sepatu sneakers yang memang nyaman banget untuk digunakan. Gaya seperti ini bakal cocok untuk kamu gunakan saat jalan-jalan santai bareng teman-teman.
source: https://celebs.allwomenstalk.com/


 

Simple Dress

Satu lagi yang bisa menjadi gaya kasual yang bikin kamu terlihat semakin stylish, yaitu dengan memadukan dress dengan bahan kaos yang simpel dengan kemeja flanel. Baju casual wanita seperti ini cocok untuk kamu gunakan pada berbagai suasana. Jika kamu ingin mendapatkan sentuhan yang lebih edgy, kamu bisa menggunakan ankle boots berwarna hitam agar gaya kamu semakin menarik.
source: https://www.pinterest.com/
Itu dia empat inspirasi mix and match dengan kemeja flanel yang bisa bikin kamu semakin fashionable. Kamu bisa memilih gaya tersebut pada berbagai suasana yang berbeda. Dengan begitu, hanya dengan satu kemeja flanel saja kamu sudah bisa mendapatkan berbagai macam gaya. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?