#FORUM Eyelash Extension itu Bahaya atau gak?

source: https://i.ytimg.com/vi/g_5-aqhCojQ/maxresdefault.jpg

Aku takut pasang eyelash extension karena aku takut bulu mata asliku rontok. Ada yang punya pengalaman eyelash extension?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Vinna lupita
    Total0
    Edit
    Delete
    3 May 2018 10:07 pm
    Aku dah 3kali eksten bulu mata.. yg pertama ma kedua enak banget gk kerasa apa2 trs rapi bener yg pasang. Eh yg ketiga q psng nya di tmpat lain... Tmpilan hasil nya sm cm kerasa berat trs lem nya itu loh banyak banget. Smpt heran kok cpt banget dia pasang nya.. al hasil tu eksten cm thn gk smpe smnggu. Jelek banget. Saran q yah bener2 cari tau dmna tmpt yg bagus dan gk asal2an nge eksten bulu mata. Resiko nya bulu mata asli bakal botak shay.. hiks..hiks..

    vinnalupita@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 3:29 pm
    Sebelum pasang eyelash extension, mending kamu tanya dulu ke diri kamu sendiri, apakah kamu akan cukup telaten untuk mengurusi eyelash extension, dan apakah gaya hidup kamu sesuai dengan itu? Eyelash extension sih nggak berbahaya asal dilakukan oleh profesional dan dirawat sesuai aturan juga. Masalahnya kalau nggak telaten, ya bisa aja bulu mata kamu ikutan rontok, misalnya saat menghapus makeup. Jadi perlu dipertimbangkan dari sisi perawatan kita juga.
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    kadek diah
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 7:05 pm
    menurutku bahaya atau enggaknya tergantung tempat kita psangnya, kalo pasangnya ditempat dengan kualitas yang rendah dan biaya yang murah pasti dia makek barang yang kurang bagus, karena temenku pernah extension smpe bulu mata yang asli rontok semua bner bner gak ada bulu mata, sedih kan :( katanya kayak gtu soalnya lem dari extensionya itu kualitanya jelek bgt. aku sih juga pernh nyobain extension hasilnya biasa aja tpi agak risih sih kayak gak nyaman dan kadang kadang bulu matanya itu masuk ke mataku (karena dia rontok) dan ngeluarin bulu mata itu susah smpe mataky merah :( skrng gamau lagi kayak gt udah kapok hhehehe.

    email : diahjulianap@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    Makeup_by_ratu
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 3:07 am
    Tergantung tempat dan kualitas mgkin . Kalau ext nya yang murah bs jadi rontok dan sbgainya . Aku psang kalau udh ccok di satu tmpt itu2 aja sih . Ga rontok ga skit ga berat pkoknya enak deh
    Dikucek2 jg enak ga nusuk2 .
    Kaya jdoh aja cocok2an sis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Email : ratuprm@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    zula
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 10:49 am
    Kalau dirawat dengan baik nggak sih menurutku
    Fajariantinuzula@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Eemanada
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 2:49 pm
    Gak berbahaya menurutku, asal yang melakukan profesional. Jadi jangan sampai salah pilih kalo milih salonnya.

    eemanada@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    GregoriaNanda30
    Total10
    Edit
    Delete
    31 May 2018 11:43 pm
    Kalau masalah berbahaya atau enggak, semua itu tergantung dari tempat kamu memasang eyelash extention sih. Karena memang kualitas itu memengaruhi banget. Kalau kamu memasang eyelash extention di tempat yang terpercaya, sudah pasti lem yang dipakai itu aman jadi enggak berbahaya untuk mata. Tapi kalau kamu pasag di salon abal-abal, bisa-bisa malah hasilnya jelek dan bisa jadi lem yang dipakai tuh berbahaya.
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    NanaOhana
    Total53
    Edit
    Delete
    4 Jun 2018 8:53 pm
    Bahaya atau enggak itu tergantung kamu melakukannya dimana dan siapa yang menanganinya. Kalau yang menanganinya seorang ahli sih aman. Jadi jangan salah pilih ya, harus lebih selektif.
    halonanao@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category