Menyayangi Ibunya

Ketika seorang pria menyayangi ibunya, itu artinya pria tersebut memiliki hati yang lembut dan menghargai wanita. Dalam hal ini, pria penyayang berarti pria yang perhatian pada keluarganya, bukan pria yang manja.
source: http://situshiburan.com/306/4-hal-yang-gak-pernah-kamu-ketahui-jika-pria-penyayang-ibu-sudah-pasti-orang-baik/

Peduli

Pria yang peduli dan sayang dengan orang-orang di sekitarnya adalah pria yang baik. Dia hanya ingin menjadi seseorang yang istimewa dengan peduli pada orang yang dicintainya, salah satunya Minasan.
source: http://www.vemale.com/relationship/love/14082-7-hal-yang-diinginkan-wanita-dari-pria.html

Menghargai Saran Pasangan

Pria yang baik adalah seseorang yang mau mendengarkan saran Minasan. Karena baginya, saran orang yang dicintainya merupakan saran terbaik dan dianggap sebagai saran yang bijaksana. Jadi, berikan saran yang positif, ya.
source: http://sharingdisana.com/2013/03/23/daya-tarik-pria-yang-disukai-wanita/

Tahu Pentingnya Menjadi Ayah

Jika pria yang Minasan cintai termasuk pria yang sayang pada ibunya, berarti pria tersebut paham bagaimana menjadi orangtua yang baik nantinya.
source: http://sharingdisana.com/2013/03/23/daya-tarik-pria-yang-disukai-wanita/

Menghormati Wanita

Pria yang mampu menghormati wanita adalah sosok yang lembut, tidak posesif, dan menghargai betul wanita yang disayanginya. Dia tidak akan tega melukai wanita. Baginya, wanita adalah seseorang yang harus diperlakukan dengan lembut tanpa menghilangkan sisi tegas dari seorang pria.
source: http://www.vemale.com/relationship/love/45981-5-tipe-pria-yang-disukai-wanita.html
Apakah pasangan Minasan termasuk pria seperti ciri-ciri di atas? Untuk selalu diingat, tidak ada manusia yang sempurna. Tapi menerima kekurangan pasangan dengan sempurna adalah kuncinya.