Hindari Penggunaan Alas Bedak Terlalu Tebal
 

source: https://www.pinterest.com/


Tips makeup natural pertama yang harus kamu ketahui adalah hindari menggunakan alas bedak yang terlalu tebal. Cara make up natural biasanya akan tetap memperlihatkan pori-pori kulit sehingga tampilan kamu terkesan natural. Kamu hanya perlu mengaplikasikan pelembap yang dilanjutkan dengan concealer untuk menutupi bekas jerawat atau warna kulit tidak merata. Kemudian, kamu dapat melanjutkannya dengan menggunakan bedak powder untuk tampilan yang tidak terlalu dempul.
 


Gunakan Blush On Sesuai Tone Kulitmu
 

source: https://www.pinterest.com/


Cara make up natural selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan blush on yang sesuai dengan warna kulit kamu. Hindari penggunaan blush on dengan warna yang terlalu mencolok karena akan membuat kamu terlihat menor. Untuk itu, pilihan warna blush on yang natural seperti pink, peach, atau orange dapat kamu pilih. Cukup untuk memberi kesan fresh dan merona pada tampilan wajah di bulan Ramadan.
 

baca juga


Gunakan Highlighter
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, untuk hasil makeup natural dengan kulit wajah glowing, jangan lupa untuk mengaplikasikan highlighter pada beberapa bagian seperti pipi (tepat diatas blush on), hidung, dan mata. Dengan begitu, riasan natural kamu akan terlihat lebih fresh dan stunning
 


Alis Dan Bulu Mata Harus Stunning
 

source: https://www.pinterest.com/


Sesudah mengaplikasikan riasan makeup yang natural dan sederhana, jangan lupa untuk merias bagian mata. Yang terpenting, pastikan alis dan bulu mata kamu cukup stunning untuk mempertajam riasan kamu. Dengan begitu, kamu akan terlihat cantik dan fresh saat selfie dan berfoto bersama di acara buka puasa bersama. Khusus untuk bulu mata, kamu tidak perlu menggunakan bulu mata, cukup dengan maskara yang menebalkan dan memanjangkan.

Nah, itulah beberapa tips makeup natural untuk digunakan saat buka puasa bersama. Selamat mencoba, ya!