Menggunakan Serum Rambut
Salah satu cara merawat rambut agar rambut kamu dapat cepat panjang ialah dengan menggunakan vitamin atau serum rambut,  ladies. Serum rambut dapat merangsang pertumbuhan rambut, menguatkan akar dan batang rambut, serta menutrisi kulit kepala kamu, lho. Jadi, kalau mau rambut kamu kuat dan cepat panjang, jangan ragu untuk berinvestasi pada serum rambut yang baik ya!
 

source: https://lionesse.us/



Jangan Gonta-ganti Shampoo
Cara merawat rambut dengan sering bergonta-ganti shampoo dapat membuat rambut kamu menjadi rapuh, mudah patah, dan rontok, lho. And yeah, kondisi rambut yang seperti inilah yang akan menghambat pertumbuhan rambut kamu. Dengan pertumbuhan yang terhambat, tentunya rambut kamu akan semakin lama tumbuhnya, Beautynesian. So, it’s better for you to use only one shampoo for getting your beautiful and long hair!
 

source: http://www.hairlossinwomen.org/
baca juga



Melindungi Rambut dengan Heat Protectant
Aktivitas styling rambut bisa membuat rambut kamu menjadi rusak sehingga mudah patah, rontok, dan rapuh sehingga sulit tumbuh panjang dalam waktu yang cepat, lho. Oleh sebab itu, untuk mengurangi dampak negative dari hair styling tools, kamu sebaiknya melindungi rambut dengan heat protectant sebelum menggunakan hair styling apapun ya!
 

source: https://www.brit.co



Rutin Memotong Rambut
Cara merawat rambut lainnya agar cepat panjang yang bisa kamu coba ialah rutin memotong rambut setiap 3 bulan sekali. Cukup potong ujung-ujung rambut ya, tidak perlu membabatnya kok kalau kamu ingin rambut kamu tetap panjang. Dengan membuang ujung-ujung rambut yang kemungkinan besar lebih rapuh, kamu akan mendapatkan rambut yang lebih sehat. Dengan begitu, pertumbuhan rambutmu juga akan terangsang sehingga bisa tumbuh panjang lebih cepat, lho!
 

source: https://www.youtube.com
baca juga



Mengurangi Penggunaan Hair Styling
Mengurangi penggunaan hair styling juga bisa kamu lakukan sebagai perawatan rambut untuk mendapatkan rambut panjang dengan capat. Hal ini dikarenakan panas dari hair styling bisa merusak rambut kamu, membuatnya menjadi rapuh, mudah patah, dan mudah rontok sehingga sulit tubuh dengan maksimal. Kamu bisa mengurangi penggunaan yang tidak perlu seperti membiarkan rambut mengering secara alami ataupun mendapatkan rambut bergelombang secara alami dengan bantuan jeday, ladies!
 

source: https://www.thecut.com