Face Wash
Face wash atau pembersih wajah merupakan salah satu jenis skin care yang perlu dipilh dan digunakan oleh pemilih wajah kusam, Beautynesian. Face wash ini akan mengangkat bekas bekas debu, kotoran, minyak dan bakteri yang menempel di kulit wajah sehingga tidak akan menumpuk dan membuat wajah semakin kusam, lho. Jadi, jangan malas mencuci muka dengan pembersih wajah setiap kali selesai beraktivitas ya!
 

source: http://www.swatchandlearn.com/



Exfoliator
Tidak hanya pembersih wajah, kamu juga membutuhkan skin care terbaik lainnya yaitu exfoliator jika memiliki wajah yang kusam, ladies. Well, perlu kamu ketahui, kulit kusam dapat disebabkan oleh penumpukan sel-sel kulit mati di wajah.

Nah, exfoliator ini berfungsi untuk mengangkat dan membersihkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah sehingga wajah kamu dapat lebih cerah. Kamu perlu menggunakan exfoliator ini seminggu 2 kali secara rutin untuk mengembalikan kecerahan wajah kamu, Beautynesian!
 

source: http://www.thesundaygirl.com/
baca juga



Sun Block / Sun Screen
Kulit yang kusam juga dapat diakibatkan karena kulit kamu sering terbakar sinar matahari sehingga menjadi lebih gelap dari biasanya, ladies. Oleh sebab itu, kamu perlu menggunakan salah satu skin care yang bagus untuk kulit yaitu sun block atau tabir surya. Sun block yang dapat melindungi kulit wajah kamu dari efek paparan sinar matahari yang buruk buat kulit kamu. Selain mengatasi kulit kusam, kulit kamu juga bisa terbebas dari risiko penuaan dini dan kanker kulit, lho!
 

source: http://www.madcherry.net/



Brightening Moisturizer
Brightening moisturizer juga termasuk skin care yang bagus buat kulit kusam, Beautynesian. Selain menjaga kelembapan kulit wajag, brightering moisturizer juga bisa membuat kulit wajah kamu menjadi semakin cerah alami dari dari ke hari, lho. Kamu bisa menggunakan pelembab pagi dan malam yang memiliki kandungan brightening atau mencerahkan untuk hasil yang lebih maksimal, ladies!
 
 

source: https://www.neutrogena.com