Wardah Lightening Facial Scrub

Wardah Lightening Facial Scrub bukan sekadar scrub yang hanya bisa mengangkat kotoran saja. Wardah Lightening Facial Scrub juga bisa menjelma menjadi chemical exfoliator yang akan menghilangkan bruntusan di wajahmu. Wardah produk ini memiliki scrub lembut yang bisa mengangkat kotoran dan penumpukan sel kulit mati serta komedo yang menyebabkan bruntusan. Wardah produk ini juga memiliki pH Balance dan Licorice untuk mencerahkan bagian kulit wajah yang terkesan kusam. 

source: http://www.yes24.co.id



 

Wardah Pure Olive Oil

Produk olive oil atau minyak zaitun terkenal memiliki banyak khasiat untuk wajah. Selain bisa menjadi cleansing oil, minyak zaitun ternyata juga bisa membasmi bruntusan di wajah. Produk Wardah ini mengandung Vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit serta antioksidan yang mampu melawan radikal bebas secara aktif pada wajah. Selain itu, Wardah Pure Olive Oil juga akan membuat wajahmu lebih lembab dan kenyal. Kamu nggak perlu takut minyaknya akan menyumbat pori-pori, karena Wardah Pure Olive Oil ini ringan banget!

source: https://www.tokopedia.com



 

baca juga

Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Kalau kulitmu cukup sensitif atau kering, kamu bisa memakai exfoliating toner untuk mengangkat sel kulit mati dan membasmi bruntusan. Nah, kamu bisa mencobat Wardah White Secret Exfoliating Lotion. Meski namanya Lotion, namun sebenarnya ini adalah toner. Mengandung AHA, Wardah White Secret Exfoliating Lotion akan membantu pengelupasan kulit dan mengangkat kotoran, sel kulit mati, serta sisa riasan yang masih menempel pada wajah. Toner ini juga berguna banget untuk mencegah munculnya bruntusan di wajah. Selain AHA, Wardah White Secret Exfoliating Lotion ini juga mengandung Advanced White System yang bermanfaat untuk mempercepat proses pencerahan kulit wajah, meregenerasi sel kulit mati, dan menipiskan noda hitam pada wajah.

source: https://bungabangun.blogspot.co.id/



 

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Bruntusan bisa juga karena disebabkan oleh kulit yang dehidrasi, ladies. Nah, agar kulit tetap segar dan bruntusan cepat hilang, coba Wardah Hydrating Aloe Vera Gel aja. Pelembab bertekstur gel ini mengandung ekstrak lidah buaya yang multifungsi. Kandungan aloe vera natural di dalamnya bisa membuat kulit tampak lembap serta memiliki efek dingin yang menenangkan. Produk ini bisa menjadi bahan aktif anti iritas dan inflamasi, juga bisa menjadi age soothing kulit yang terbakar sinar matahari. Kulitmu juga akan segar sepanjang hari.

source: http://beautynesia.id