Packaging

Dari packagingnya, skincare Korea dari brand Laneige ini terkesan mewah. Laneige Clear-C Advanced Effector dikemas dalam botol kaca doff berwarna pink dengan tutup silver. Jika dilihat, botolnya terkesan besar, berat, dan bulky. Namun kamu nggak akan bisa berpaling dari warna pink-nya yang cantik banget ini. Di bagian tubuh botolnya, terdapat garis indikator berapa produk yang harus kita pakai per 1 hari. 
 

source: https://kinimall.co.id


Untuk mengeluarkan produknya, nggak perlu mengocok-ngocok botol. Terdapat pump memudahkanmu untuk mengeluarkan produk secukupnya. Dalam kemasan luarnya, skincare terbaik dari Korea ini menyertakan dual cotton pad atau kapas yang bisa kamu gunakan saat memakai Clear-C Effector ini, sebanyak 60pcs untuk pemakaian selama 1 bulan.

source: http://blog.myfatpocket.com



 

baca juga

Formula Laneige Clear-C Advanced Effector

Buat kamu yang belum paham apa sebenarnya Laneige Clear-C Advanced Effector, skincare Korea ini adalah skincare yang bagus untuk membuat wajah lebih cerah dan berseri. Laneige Clear-C Advanced Effector ini merupakan vitamin booster yang mengandung 92.5% super berry extracts yang memberi efek wajah yang bersih, segar, dan cerah. Formulanya ringan dan cepat banget menyerap ke dalam kulit, memberi rasa lembab dan dingin di wajah. 

Skincare terbaik untuk meredakan masalah jerawat di wajah ini memiliki tekstur cair, tanpa warna, serta berbau citrus. Saat diaplikasikan ke wajah, booster ini langsung menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. 

source: https://beautywithcal.wordpress.com



 

Cara Pemakaian

Seperti yang sudah disebut, Laneige Clear-C Advanced Effector dilengkapi dengan kapas yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan booster ini ke wajah. Nah, kapas yang ada di dalam kemasan skincare Korea ini bukan kapas biasa, lho. Disebut dual cotton pad, kapas ini memiliki 2 sisi berbeda dimana satu sisi bertekstur gelombang dan sisi lainnya bertekstur halus. 

 

source: http://www.chiamhuiy.com/

Dua sisi yang berbeda ini punya fungsi yang berbeda, lho! Fungsi kapas yang bergelombang untuk memperhalus tekstur kulit agar permukaan kulit lebih lembut sehingga skincare lainnya maupun make up lebih mudah diaplikasikan ke wajah. Sementara fungsi sisi kapas lainnya yang lebih halus ini berfungsi untuk memastikan produknya meresap dan moisturizing the skin. Cara menggunakan kapas tidak bertekstur ini adalah dengan menepuk-nepuk perlahan ke wajah. Sementara penggunaan produk yang disarankan maksimal sebanyak 3 pump.

baca juga

Nah, sudah paham keistimewaan Laneige Clear-C Advanced Effector ini, kan? Buat kamu yang sedang berjerawat, skincare yang bagus ini ampuh banget mengembalikan kulit dalam keadaan mulus, lho! Meski pricey, Laneige Clear-C Advanced Effector ini tetap worth it untuk kamu coba!