Simpel Elegan Dengan Pashmina Basic
 

source: https://www.pinterest.com/


Model hijab pashmina basic sebenarnya bisa kamu gunakan untuk menjadi variasi style hijab menutup dada yang modis dan cocok digunakan remaja. Kamu hanya perlu menggunakan pashmina kesayangan kamu dengan model hijab basic yang simpel dan minimalis. Agar bisa panjang menutup dada, kamu tinggal membiarkan satu sisi pashmina pada dada dan bahu. Elegan banget, deh!
 


Minimalis Dengan Padu Padan Outfit Cape
 

source: https://www.pinterest.com/


Selain itu, kamu juga bisa banget menggunakan style hijab harian kamu dengan padu padan outfit baju wanita bermodel cape. Model outfit hijab wanita yang satu ini memang sedang cukup populer belakangan ini. Potongan bahan yang menutup dada dan bahu ini dapat menjadi perpanjangan hijab kamu agar menutup dada. Pilihan ini juga bisa kamu gunakan saat menentukan baju dress hijab untuk kondangan.
 

baca juga


Retro Hijab Style Dengan Segiempat Layer
 

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/?hl=en


Tidak hanya pashmina, hijab segiempat juga bisa terlihat modis dengan tampilannya yang menutup dada tanpa harus terlalu lebar dan panjang layaknya khimar syar'i. Padu padan style hijab menutup dada dengan segiempat model layer ala Zaskia Sungkar ini misalnya. Ia terlihat sangat fashionable menggunakan padu padan outfit hijab retro kekiniannya.
 


Referensi Tutorial Hijab Menutup Dada
 

youtube:T6mYamfJoX0
source: https://www.youtube.com/watch?v=T6mYamfJoX0&t=42s
SIMPLE HIJAB TUTORIAL MENUTUP DADA | SARITIW


Terakhir, kamu juga dapat mencari beberapa referensi untuk tutorial hijab menutup dada yang fashionable dan kekinian. Nah, untuk tutorial di atas ini akan menggunakan layer untuk pada bagian dada sehingga menambah kesan anggun pada hijab kamu. Yang pasti, kamu tidak perlu takut terlihat tua karena modelnya anak muda banget, deh!

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk dapat tampil modis dengan padu padan hijab menutup dada kekinian tanpa harus menggunakan hijab khimar syar'i. Selamat mencoba, ya!