Blazer Pastel Set
 

source: https://www.pinterest.com/


Tidak ada salahnya kan jika kamu ingin tampil beda dengan model baju kerja wanita yang lebih cerah tetapi tidak mencolok? Pilihan pertama yang bisa kamu coba adalah padu padan blazer set dengan warna pastel. Biasanya, warna yang paling banyak diminati adalah pilihan warna baby blue yang relatif lebih natural dan lembut untuk dipakai sebagai satu tampilan.
 


Pattern Shirt
 

source: https://www.pinterest.com/


Kemudian, kamu juga bisa mencoba memadukan dua warna pastel berbeda dengan kombinasi pakaian atau baju bermotif minimalis. Misalnya adalah kemeja dengan motif garis-garis seperti ini. Nah, padu padan ini wajib banget untuk kamu coba karena tidak akan terlihat mencolok, tetapi cukup fresh untuk membuat kamu terlihat stunning di kantor.
 

baca juga


Blouse, Skirt, and Coat
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kamu suka dengan tampilan model baju kerja feminine yang manis, padu padan outfit ini akan terlihat elegan untuk kamu pilih. Padu padan warna turquoise akan membuat style kamu terkesan manis. Ditambah lagi dengan coat warna baby pink yang elegan. Jangan lupa padukan dengan tas dan heels berwarna senada untuk hasil pakaian yang lebih fashionable.
 


Monochrome Combination
 

source: https://www.pinterest.com/


Memilih outfit dengan nuansa pastel bukan berarti kamu harus meninggalkan baju warna monochrome kesayangan kamu. Cobalah untuk memadukannya dengan style pastel kamu untuk hasil tampilan yang lebih kekinian dan modis.
 

baca juga


Two Tone Shirt and Blazer
 

source: https://www.pinterest.com/


Agar tampilan terlihat beda, kamu juga dapat mengombinasikan kemeja dua warna dan blazer. Style ini akan terlihat lain dengan model kemeja yang memang jarang digunakan untuk padu padan outer warna-warni. Kamu tidak perlu khawatir, semua warna pastel memiliki tone yang serupa sehingga akan tetap cocok untuk disandingkan.
 


Pastel Accessories
 

source: https://www.pinterest.com/


Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris untuk menambah kesan manis dan fresh pada tampilan pastel kamu. Yang pasti, pilihan warnanya juga harus tetap pakaian bernuansa pastel agar tetap terkesan padu dengan outfit yang kamu gunakan.
 


Color Block
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, jika kamu sudah cukup percaya diri dengan style outfit pastel, cobalah untuk menggunakan padu padan outfit pastel dengan dua hingga lebih warna berbeda. Seperti misalnya style di atas yang menggunakan perpaduan warna pink, ungu, dan kuning pastel. Meskipun semua warna terlihat bertabrakan, tone pastel akan mempermanis style yang dihasilkan. Setuju, kan?