#FORUM Benarkah Lemon Bisa Memutihkan Ketiak?

source: https://www.dailysignal.com/wp-content/uploads/Lemons4-1250x650.jpg

Sis, ada yang pernah memutihkan ketiak pakai lemon? Teman aku menyarankan mengoleskan lemon setiap hari. katanya sih bisa memutihkan ketiak. Bener gak sih?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    3 May 2018 3:21 pm
    Sebagai zat asam, lemon memang punya manfaat mencerahkan. Tapi masalahnya, lemon punya nilai pH 2, yang mana sangatlah asam dibandingkan kulit yang secara alami memiliki pH 5.5. Sebagai perbandingan, asam lambung kita (yang suka bikin sakit maag itu) memiliki pH 1. Kebayang kan seberapa asamnya lemon? Lalu bayangkan kalau kamu mengoleskan lemon setiap hari pada bagian ketiak... Gimana kulitmu tidak iritasi dan jadi sensitif?
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    30 May 2018 9:24 pm
    Katanya sih emang beneran lemon tuh bisa bikin kulit ketiak kamu jadi lebih cerah gitu. Karena kan kandungan vitamin C di lemon itu tinggi banget, jadi bagus untuk menutrisi kulit. Tapi sebaiknya kamu jagan over ya memakai lemon di kulit ketiak. Karena kalau berlebihan, bisa-bisa kulit kamu malah jadi iritasi. Jadi pakai secukupnya aja ya, setidaknya dua kali seminggu. Itu pun jangan langsung oleskan ke ketiak, tapi campur dengan air dulu.
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    PradistiMeidiar
    Total8
    Edit
    Delete
    3 Jun 2018 11:11 pm
    lemon alami sih,,tapi tingkat keasamannya khan tinggi, kebayangkan lemon bisa buat bersihin karat pada permukaan besi???? Kalau menurutku sih aku gak berani mencoba lemon untuk memutihkan ketiak, apalagi kulit bagian ketiak khan sensitif karena tipis, takutnya malah iritasi,,,tapi beda halnya kalo setiap mandi selalu membersihkan bagian ketiak dengan seksama, semisal sebelum mandi kita oles baby oil maka mudah mengangkat sel kulit mati yg menyebabkan ketiak hitam. ini yang sering aku lakukan, dan lumayan lah, hasilnya,,,
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category