#FORUM Lebih Suka Rambut Hitam atau Rambut Pirang?

source: https://shinningsuju.files.wordpress.com/2013/01/picture-9.jpg

Guys, kalian lebih suka rambut hitam alami atau rambut pirang? Kalau kulit aku sawo matang, kira-kira lebih cocok yang mana ya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    1 May 2018 10:48 pm
    Menurut aku rambut hitam atau pirang ya akan sangat tergantung dengan warna kulitnya, ya. Misalnya selebriti Korea maupun selebriti Barat, kan banyak tuh yang berambut pirang maupun hitam. Demikian pula halnya dengan orang berkulit gelap seperti keturunan African-American, ada yang punya rambut kecoklatan dan tetap sesuai dengan kulitnya. Kalau kamu belum ahli mewarnai rambut, aku sarankan pilih warna hitam aja deh, warna alami rambut...
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Christinbrsirait
    Total0
    Edit
    Delete
    3 May 2018 9:30 pm
    Aku lebih suka rambut pirang ala ala deh. Cocok tidaknya warna rambut terkadang dipengaruhi dengan warna kulit. warna kulit yang putih- sawo matang sepertinya cocok untuk berambut pirang.
    Email : siraitchristin1202@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    kadek diah
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 7:41 pm
    dari aku sendiri sih lebih suka rambut hitam, lebih terkesan natural tapi tergantung sih siapa yang pakai rambutnya tergantung bentuk wajah dan warna kulitnya sih. kalo aku sih cocokan juga rambut hitam kalo rambut pirang aku keliatan sangar wkwkwkw selain itu rambutku kelihatan rusak (kering dan bercabang) karena rambut pirang kan butuh perawatan yang ekstra bgt dan gak sembarangan heheh nanti warnanya cepat luntur dan harus mengecat rambutnya lagi kalo warna rambut sudah memudar, kalo di diemin bakalan jelek jadinya warna rambut malam kelihatan kusam.

    email : diahjulianap@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    29 May 2018 10:18 pm
    Kalau aku sih suka dua-duanya. Rambut alami aku sebenarnya hitam, tapi aku pilih mewarnainya dengan cokelat muda. Alasannya karena aku bosenan aja sih, pengen coba banyak warna rambut. Tapi kalau sedang bosan dengan rambut berwarna, aku juga sering balikin lagi ke warna hitam buat variasai aja gitu. Jadi apapun pilihan warna rambut, yang penting kamu pede untuk menjalankannya.
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Aprini pini
    Total0
    Edit
    Delete
    12 Jun 2018 8:40 pm
    suka hitam, hitam melambangkan kecantikan wanita asia alami :)

    aprini100@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    ningrum
    Total4
    Edit
    Delete
    13 Jun 2018 1:02 am
    Hitam sih. Cuma kalau rambut aku aslinya itu coklat. Alami. Kalau rambut pirang kayak nggak cocok dengan warna kulitku yang kuning langsat.

    Email : ningrummaimana@gmail.com

    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiagiveaway #beautynesiaforum.
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    Cici
    Total42
    Edit
    Delete
    13 Jun 2018 12:05 pm
    Kalo menrut aku ya kaak, kalo kaka memiliki skin tone nya sawo matang, itu lebih cocok hitam kak,, terlihat lebih nature gitu,, jadi dengan warna rambut hitam itu bikin warna kulit kaka yang exotic tu lebih menonjol dan kliatan fresh, contohnya rihanna waktu di lagi black hair itu kliatan seksi deeh,, heheh,, kebetulan aku penyuka pewarna rambut dulu sma aku sering gonta2 warna rambut, karna kulit aku sawo matang juga pernah aku warnain rambut aku light brown gitu,, ee malaah wajah akunkliatan kusam sama lusuh katanyaa,, kan betee
    Hehehe trus balik deh ke black hair lagiiih yeeeeeeaaaaa
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    linda kamilia
    Total2
    Edit
    Delete
    15 Jun 2018 1:47 am
    Warna hitam itu netral. Semua orang akan cocok dengan warna rambut itu. Dan terlihat alami.
    Tetapi jika rambut berwarna pirang harus disesuaikan warna kulit kesesuaian warna dengan wajah dan belum warna alis. Jika rambut pirang alis berwarna hitam terlihat tidak sesuai alis berwarna senada atau lightbrown akan cocok dengan rambut ini.
    Lebih baik kamu coba warna rambut darkbrown. Warna lembut akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Semoga beruntung!!


    Linda.kamilia@ymail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Ayu Riska
    Total3
    Edit
    Delete
    17 Jun 2018 6:50 pm
    Kalau aku lebih suka warna hitam atau warna gelap seperti dark brown. Karena, wajah akan terlihat lebih fresh, natural, dan cocok dipadu padankan dengan outfit warna apapun. Untuk kamu yang punya kulit sawo matang aku saranin pilih warna hitam atau warna gelap. Mungkin bagi kamu warnanya mainstream tapi muka kamu bakal keliahatan fresh apalagi ditambah dengan pulasan makeup. Aku nggak saranin warna pirang/blonde karena muka akan kelihatan nggak sehat di wajah gitu.
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Nirta nirmala
    Total6
    Edit
    Delete
    18 Jun 2018 8:38 am
    Hitam donk.
    Aku orang jawa dan hidup d indonesia tapi rambutku tidak hitam legam.mangkannya bagiku rambut hitam adalah impian
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Nurul Qomariah
    Total3
    Edit
    Delete
    20 Jun 2018 12:25 am
    Lebih suka warna rambut asliku, cokelat tua. Hehe Aku gak pernah warnain rambutku lagi karena menurutku rambut cokelat tua itu paling cocok untuk kulit kayak aku. Oya, simply, aku suka warna rambut yang gelap. Lebih cocok aja untuk warna kulit orang Indonesia.
    Spam
    0
    Reply
  • 12
    isnainipe
    Total14
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 8:37 pm
    Aku lebih suka item sih karena pirang tu menurutku warna yg ga selalu cocok di semua skin tone sih. Maybe kalo aku mau necat rambut mau yg warna kecoklatan giru siih atau burgundy
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category