#FORUM Kamu Termasuk Perempuan Berwajah Lembut atau Sinis?

source: https://www.allkpop.com/upload/2017/11/af_org/23064025/red-velvet-irene.jpg

Sis, aku mau cerita dikit ya. Jadi ceritanya wajahku tuh terkenal sinis. Setiap ketemu orang baru, semua orang merasa takut ngobrol denganku. Ada yang punya pengalaman sama? Kalian termasuk perempuan berwajah lembut atau sinis?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Rikeu
    Total0
    Edit
    Delete
    1 May 2018 12:25 pm
    lembut
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    1 May 2018 10:41 pm
    Kalo aku tergolong wajah sinis dan galak hehehe. Sering banget dibilang sombong dan nggak mau menyapa orang, padahal wajah aku biasa aja dan seringkali aku nggak ngeh dengan orang tersebut. Lalu setiap kali aku memberikan komentar nyinyir atau judes dengan maksud bercanda, pasti beberapa orang menyangka aku serius, hehehe... Capek deh... Untungnya keluarga dan teman-teman aku sudah paham bahwa aku nggak berniat jahat atau jutek.
    Spam
    2
    Reply
  • 3
    Ram
    Total0
    Edit
    Delete
    2 May 2018 1:45 pm
    Kalau aku wajah lembut alias polos. Calm2 gitu.
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Christinbrsirait
    Total0
    Edit
    Delete
    3 May 2018 9:20 pm
    Berwajah Lembut sih hehehe.
    Email : siraitchristin1202@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    Raynee90
    Total0
    Edit
    Delete
    3 May 2018 10:53 pm
    Hai dear..aku termasuk tipe wajah sinis..tapi syukurnya udah bawaan aku tuh cepet banget senyum.sering dibilang murah senyum makanya wajahku yang awalnya sinis jadinya malah gak diinget orang lagi kalau tipe wajahku sinis. Jadi..cobalah sering2 tersenyum sepenuh hati.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 6
    Susianti Komaria
    Total3
    Edit
    Delete
    3 May 2018 11:53 pm
    Daa gatau ya aku mah ini mah kata orang, katanya mah kalo yg baru pertama liat muka aku itu jutek kaya galak, apalagi pembawaan aku itu sedikit rada tomboy ya udah deehπŸ˜‚ tp aslinya aku baik ko hehe
    Susiantikr@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 7
    Giotista
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 12:05 am
    Sinis, kalau blm knl pasti saya dikira sombong. Pdhl ya kocak aslinya... liat dr luar aja siii . Email : gio.fashionistha@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Ratyas
    Total2
    Edit
    Delete
    4 May 2018 3:24 am
    Wah kalo itu gak tau sis. Temen"yang kenal ato yg pernah liat minimal yg tau. Hehe
    Kalo kata mereka sih aku pernah nanya. Agak sinis ketika belum kenal. Tapi kalo udah kenal wajahnya friendly banget kok . 😊

    yashia06@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    mayyasald
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 4:56 am
    Haha sama aku juga gitu, bukan sinis sih tapi judes πŸ˜‚pdahal aslinya iya judes wkwkwk

    Lusidian.mayasari@yahoo.co.id
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    virgita
    Total50
    Edit
    Delete
    4 May 2018 8:54 am
    tergolong wajah sinis :( pasti 1st impression ketemu selalu dibilang misterius dan serem

    puspasariv@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    ATIK
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 9:31 am
    haii..
    kalo aku tergolong manusia berwajah sinis dear, tapi yakin deh aku tipe wanita penyayang, hehehe
    inilah manusia, belum liat dalamnya tapi sudah berani menyimpulkan. Kenapa?, karena setiap aku punya temen baru, pasti awalnya ikutan sinis, makin kesini malah makin baik, ya karena aku memang pribadi yang memang ga tega'an. Jadi kalian yang mungkin punya wajah seperti eike, jangan mudah kepancing emosi deh tiap ada masalah, biar keliatan tetep sabar aja, ga seperti yg diliat orang dari wajah kita. Terimakasih

    atiksuliswanti@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 12
    Rainaaryani
    Total17
    Edit
    Delete
    4 May 2018 1:19 pm
    Kalo wajah aku sih, tergolong sinis πŸ˜‚. Tiap ketemu orang/lagi ngeliat. Pasti sinis sambil datar gt mukanyaπŸ˜‚. Jd org itu ngeliat aku sombong,sok,judes gt deh. Padahal aslinya kalo ush kenal banget, aku itu orgny receh dan baik padahal :( . Pernah mencoba buat ga sinis, pernah calm gitu, malah aku di sinisin balik. Ga terima sih wkwk, yaudah sinis lagi. Mau gmm lagi muka dr lahir memang sini jd terima aja, juga cowo gaberani macem" sama cewe yg sinis :)))))))


    Rainaaryani26@gmail.com
    Spam
    2
    Reply
  • 13
    Ryan
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 3:33 pm
    Aq tipe wajah sinis. Kata orang2 sih ya, soalnya Kalo udah lama temenan baru deh tu dikasih Tau kalo sebenarnya pertama Kali ketemu aq katanya aq tu kayak sombong. Padahal aslinya??? Mudah2an baik πŸ˜‚πŸ˜‚

    Email:bowsryan@yahoo.com
    Spam
    1
    Reply
  • 14
    Eemanada
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 6:58 pm
    Wahh fotonya mbak irene. Aku sering banget bilang sama temen2 kalo dia mbak aku πŸ˜‚πŸ˜‚.
    Kalo aku termasuk punya wajah lembut. Kata orang wajahku keliatan kalem, pendiem. Tapi kalo udah kenal lama, penilaian pada berubah. Katanya g nyangka aku bisa rada gila juga orangya 🀣🀣

    eemanada@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 15
    ulfanisaaa
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 7:06 pm
    Aku termasuk yg berwajah sinis....kalo yg pertama ketemu pasti sangkain aku sombong:( wkwkwk begitu udh kenal baru tau deh aslinya kocak heheh

    ulfanisaaa@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 16
    Kha_dewi_
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 8:23 pm
    Kalau aku termasuk kedalam tipe yg berwajah sinis, ya setiap org yg belum kenal pasti bilangnya sombong lah, tapi pas udh kenal mereka bilang ternyata aslinya gak sombong :)
    Emaik : niadewikharisma8@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 17
    linaernaw
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 9:56 pm
    Kata orang-orang yang kenal sama aku, mereka bilang muka aku punya kesan yang lembut. Ya bener sih, aku kalau ketemu orang yang udah kenal maupun belum pasti suka refleks senyum dan kadang nyapa. Tapi aku bisa sinis sama orang yang ngusik hidupku sampe mengganggu aktivitas πŸ˜›

    Email: linaernawati10@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 18
    patricia
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 11:07 pm
    Kebanyakan org blg, kalau bari ngeliat aku, kesannya aku itu orgnya galak dan judes. Tapi kata tmn2, stlh kenal aku lbh bk trnyata aku orgnya lucu pke bnget, dan suka jdi bahan candaan dan dibohonhin. krn mudah panik. menurutku itu kesan pertama aja, jdi santai aja. kalau merasa wajah kt iti judes, mending mulai dr skrg kt hrs bnyk berubah, dgn banyak menypa org... keep smile
    Spam
    0
    Reply
  • 19
    patricia
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 11:33 pm
    >> 18
    > Kebanyakan org blg, kalau bari ngeliat aku, kesannya aku itu orgnya galak dan judes. Tapi kata tmn2, stlh kenal aku lbh bk trnyata aku orgnya lucu pke bnget, dan suka jdi bahan candaan dan dibohonhin. krn mudah panik. menurutku itu kesan pertama aja, jdi santai aja. kalau merasa wajah kt iti judes, mending mulai dr skrg kt hrs bnyk berubah, dgn banyak menypa org... keep smile
    Email :patriciamagang@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 20
    Makeup_by_ratu
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 2:45 am
    Beda2 . 😁 ada yg bilang manis . Ada yg bilang sexy . Ada yg blg sensual . 😒 ..
    Wtf
    Email : ratuprm@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 21
    zula
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 10:27 am
    Kalau aku sihh lebih ke wajah kalem, melas gitu.
    Tapi ya tergantung suasana sihh kadang ya garang πŸ˜‚
    Email : fajariantinuzula@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 22
    Fitt
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 11:08 am
    Kalo mood lagi bagus ya kalem2 lembut sis, tapi kalo lg bete dan sensi mungkin kliatan ky macan wkwk

    Email: vitriarivinal@yahoo.com
    Spam
    0
    Reply
  • 23
    Hilma H
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 2:14 pm
    Banyak temen yg bilang, klu pertama kli ktmu sama aku kyk muka sinis dan galak. Sering bgt bilang yg bilang gtu, dan juga di sebut sombong krn saking introvert nya aku ahaha
    Spam
    0
    Reply
  • 24
    riyensiahaan95@gmail.com
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 5:53 pm
    mbak sama kayak aku wkwkwk apalagi karna saya orang batak ya, jadi garis garis diwajah lebih tegas jadi kayak serem dilihat tapi sebenernya mah hati lembut kayak bika ambon. hahaha

    email : riyensiahaan95@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 25
    Siscca2809
    Total0
    Edit
    Delete
    6 May 2018 4:11 pm
    Suka dibilang jutek sih tapi aku malah ngerasanya muka polos2 gampang diboongin:(

    Ig: siscca2809
    Email: francaisca23@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 26
    NerissaArv
    Total0
    Edit
    Delete
    6 May 2018 9:38 pm
    Aku juga kok, sering dibilang jutek hiks. Padahal kalau udah kenal, selalu jadi target bullyan. Sering2 senyum aja dear :)

    nerissaarvianafar@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 27
    farinsyaasy88
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 2:37 pm
    Banyak yg bilang sinis sih, padahal gapernah berusaha sinis heuheuheuheu. First impression orang2 tentang aku pasti di kira judes dan sinis. Kayaknya emang sinis effortlessly gitu ya muka aku. Tapi kalo udah kenal gabakal bilang aku sinis kok heuheuheuheu

    πŸ“© farinsyaaulia.beta8d@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 28
    TitaSubagja
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 2:44 pm
    Berwajah SINIS alias JUDES hahahha. Apalagi kalau yg baru ketemu, suka segen-segen gimana gitu kalau mau deket sama aku, pdhl aku sih biasa aja, ga ada yg gimana-gimana, malahan kalau udah ngobrol aku bisa jadi nyablak dan terbuka. Ya itu lah kenapa gabisa judge a book by a cover. Tapi aku sih santay kyk dipantai, jadi buat temen-temen yg udah kenal mah, mereka udah arap maklum ama mukeku yg sudah anugerah Illahi ini..


    titawidya26@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 29
    Jesscytha
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 5:08 pm
    Wajah sinis kya nya tapi aslinya imut banget....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ritadinar23@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 30
    Tristya
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 8:32 pm
    Termasuk yang sinis sih, soalnya tiap ketemu orang baru pasti jarang banget diajak ngobrolnya. Mungkin karna wajahku keliatan sinis + jutek banget

    agriliaazzahra@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 31
    Ameliasryni
    Total0
    Edit
    Delete
    7 May 2018 9:58 pm
    Me? Wajah judes gini kok wkwk, tapi aslinya baik kok guys, pengertian, ramah, sopanπŸ˜‹

    Ameliasuryani24@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 32
    Dewyrose
    Total0
    Edit
    Delete
    8 May 2018 10:17 pm
    Berwajah lembut.
    Saya sulit utk menunjukkan muka sinis marah benci dkk...
    Lbh banyak tersenyum nya. Namun bukan senyam senyum sendiri lo yaa...
    Bagi saya wajah lembut bisa dimiliki oleh siapa sja. Dari hati kita belajar mjd pribadi yg rendah hati serta ketulusan kita dalam mengahargai org yg memandang ataupun org yg sedang berinteraksi tatap muka dg kita.
    Prinsip saya dg menunjukkan wajah lembut dr hati insyaAlloh kecantikan kita naik sekian persen hehehehe...
    Love beautynesia
    Ig. the.mamacu27
    Dewi.rusita2704@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 33
    Meltjioe
    Total1
    Edit
    Delete
    9 May 2018 1:31 am
    Aku berwajah sinis tapi berhati lembut... Wkwkwkkwkw...

    Email : tjioe27@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 34
    kadek diah
    Total0
    Edit
    Delete
    13 May 2018 8:39 pm
    hallo, klo ak sendiri sih wajah lembut wkwkwk, walaupun berwajah lembut tapi aku juga kurang bisa beradaptasi secara langsung kepada orang yang baru kenal wkwkwk, kurang bisa menyapa dan ramah sm orang baru.

    email : diahjulianap@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 35
    Ernarena
    Total0
    Edit
    Delete
    14 May 2018 10:05 am
    Aku gak tau, aku ngerasa biasa aja. Tapi kata orang muka aku jutek haha
    rena670403@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 36
    Enelid24
    Total0
    Edit
    Delete
    20 May 2018 9:26 pm
    Omggg, akuu tergolong memiliki wajahh yang sinis hiksss. Sampee dicap wanitaa judes huwaa. Padahal ituu cuman wajahkuu doang, dannn emangg sii akuu tipe org yang kalo aku belum kenal, akuu selalu ngeliatin sampee serius bangettt wkwkw. Dan mungkinn karena akuu terlihat sinis, orang yang belum kenall dan baruu mau kenal sama aku awalnyaa pastii takut karenaa mukaku yang sinis. Tapi kalo orang terdekatt yanh udah mengenal aku lamaa pastii merekaa paham, kalo wajahkuu doang yang sinis, tapi sifatnyaa tidak hehe. Karenaaa menurut temen dam krluargaa akuu ini orgnyaa humoris dann gampanh banget ketawaa, cuman hanyaa wajahnyaa ajaa yang terlihat sinis dan galak hehe
    Spam
    0
    Reply
  • 37
    Ratu
    Total1
    Edit
    Delete
    21 May 2018 2:42 pm
    Aku kayaknya yang sinis deh... Soalnya kebanyakan teman aku first impression mereka tau aku itu aku orangnya sombong. Pas sudah kenal sama aku baru mereka tau seaneh apa kalo lagi dengan teman hehehhe

    Email: arisyanvt23@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 38
    Adeeva.Myesha
    Total4
    Edit
    Delete
    21 May 2018 4:46 pm
    Kalau aku tergolong sinis πŸ˜‚ soalnya alisku itu hitam dan runcing kebawah gitu loh dua2nya terus itu kaya nyambung gitu, jadi keliatan banget kan sensai sinis bin sangarnya πŸ˜‚

    Email : cimmicut20@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 39
    Miradhani27
    Total0
    Edit
    Delete
    21 May 2018 8:59 pm
    wahh lucu juga ya cerita2 kalian yang berwajah siniss, aku kebetulan punya wajah yang kata temen2ku sih ramah yaa mungkin lebih ke lembut haha tapi justru aku kasian sama temen2ku yang ngira aku anaknya halus dan lembut dan penyayang gitu dehh hahaha soalnya aslinya aku bisa super jengkelin dan suka jutek sama orang tanpa alasan. jadi yaa, masing-masing tipe wajah punya resiko tersendiri yaa. jangan ngejudge orang dari tampak luar saja makanya yah ehhehe
    Spam
    0
    Reply
  • 40
    ekamiana
    Total0
    Edit
    Delete
    21 May 2018 10:24 pm
    Kalo saya siihh sinis gak lembut juga gak jd gimana yahh tapi kalo temen ku bilang kalo saya ini orang ny yg humble dan ceriwis 😁😁😁😁😁

    Email : eka.miana77@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 41
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    29 May 2018 10:09 pm
    Hmm agak bingung sih mengkategorikannya. Sepertinya mukaku itu tergolong muka yang serius ya, jadi enggak lembut ataupun sinis gitu. Soalnya setiap kali aku nonton atau baca sesuatu, orang selalu bertanya β€œserius amat?”, padahal aku lagi baca sesuatu yang fun.. Cuma aku orangnya rajin senyum, jadi tetep kelihatan ramah di depan orang-orang yang ngomong sama aku heheh
    Spam
    0
    Reply
  • 42
    Yuliana Setyorini
    Total0
    Edit
    Delete
    30 May 2018 11:12 am
    Sinis. Tapi aku bersyukur sih karena ga gampang buat diajak ngobrol orang asing dan terhindar dari niat2 orang jahat. Hehe. Tapi aslinya aku humoris banget orangnya

    Email: setyoriniyuliana1996@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 43
    Dewita anugraning
    Total0
    Edit
    Delete
    30 May 2018 11:33 am
    Aku berwajah lembut
    Email:dewitaa.9c@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 44
    Fina
    Total0
    Edit
    Delete
    30 May 2018 3:51 pm
    Kalo kata orang-orang yang baru ketemu aku sih katanya aku tergolong wajah sinis dan galak. Sering banget dibilang sombong 😏 belum tahu aja sih kalo udah deket kan aku gak kaya gitu.. 😁
    Email: finacd7@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 45
    Joicegeb
    Total0
    Edit
    Delete
    30 May 2018 4:39 pm
    Aku tergolong sinis,galak,judes kata orang2 mereka gaberani deketin ato ngajak temenan soalnya muka aku kalo liat orang tuh kek ngajak org berantem dan tergolong katanya wajahnya sombong pasti org nya sombong juga tapi emg aku kalo jalan gabisa senyum ntar dikata gila aslian aku orang nya receh parah


    Email: joicegeb@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 46
    VirnaSDK
    Total0
    Edit
    Delete
    30 May 2018 11:20 pm
    Kata orang2 sih lembut tp menurut ak sih lebih ke sinis deh ak tu. Aplg klo lg diem keliatan bgt muka sinis tp ngenesnya wkwk
    Email: virnasdk@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 47
    @princessndy
    Total3
    Edit
    Delete
    31 May 2018 12:35 am
    Sama sis, Aku juga. Aku rasanya kalo diem tuh mukaku kejam banget. padahal hatinya lembut wkwkwk. Maka dari itu Aku perlu senyum terus untuk menciptakan kesan manis di wajahku, agar kesinisanku berkurang. Tapi ada faedahnya juga sih, jadi rajin senyum, kecuali kalo lagi badmood atao kesel.
    E-mail : ndy.arinda@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 48
    Nurhanda Handayani
    Total0
    Edit
    Delete
    31 May 2018 7:35 am
    Dear magdalena... aku termasuk dalam tipe berwajah lembut.... karena aku paling suka tersenyum terlebih dahulu saat berjumpa seseorang...

    nurhanda_h@yahoo.co.id
    Spam
    0
    Reply
  • 49
    Almirasachi
    Total0
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 10:07 am
    Hi magdalena, dari kecil aku udah dikenal punya wajah yang sinis, judes, jutek dan sebutan lainnya. Mungkin karena tipe wajahnya yang memang seperti itu. Tapi ga masalah kok punya wajah sinis ada untungnya juga, bisa dibilang yang punya wajah sinis itu lebih charismatic. Sayangnya punya wajah sinis harus pinter pake makeup bold, biar ga dikira tambah judes hehehe
    Spam
    0
    Reply
  • 50
    NandaAlvanisa
    Total0
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 10:20 am
    Wkwk sama banget kaya aku, aku tipe orang yg wajahnya sinis. Nih ya temen deket aku aja waktu pertama ketemu aku uda gasuka duluan, katanya muka aku ngeselin gaenak diajak ngomong. Eh ternyata sekarang dia mau temenan sama aku hehe
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category