Masuk Dalam Sumber Ekonomi Terbesar Dunia
 

source: http://antarcerita.blogspot.com/


McDonald's ternyata bukanlah sebuah restoran cepat saji biasa. Namanya yang mendunia membawa brand restoran cepat saji ini menjadi salah satu bisnis yang menghasilkan pendapatan cukup besar hingga dapat dikategorikan sebagai salah satu sumber ekonomi terbesar dunia. Bayangkan saja, dalam satu tahun, McD dapat meraup keuntungan hingga 27 miliar dollar AS.
 


Awalnya Menjual Hot Dog
 

source: https://www.funtimepartyhire.com.au/


Sebelum dimiliki oleh Ray Kroc, McDonald's yang dengan kepemilikan McDonald saudara merupakan gerai fast food yang menjual hot dog. Kemudian, setelah berpindah tangan, Ray Kroc mengganti menu tersebut menjadi burger. Hingga kini, burger McD memang selalu menjadi andalan dari gerai fast food ini.
 

baca juga


Pelayanan Drive-Thru Menjadi Pemasukan Dominan
 

source: https://businessinsider.com/


Dari sekian banyak keuntungan yang didapatkan oleh McD, 70 persen darinya berasal dari pemesanan melalui layanan drive-thru. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa McD memang sangat diandalkan sebagai pilihan makanan yang praktis, enak, dan terjangkau untuk sajian masyakarat yang penuh dengan aktivitas dan kegiatan padat.
 


Perusahaan Melarang Karyawannya Untuk Mengonsumsi Makanan Fast Food
 

source: https://glassdoor.com/


Nah, yang satu ini pasti cukup mencengangkan. McD seperti melakukan tindakan yang cukup ironi. Dari pihak perusahaannya, McD memberikan anjuran kepada para karyawannya untuk tidak mengonsumsi makanan cepat saji. Mereka diajarkan mengenai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan. Dengan kata lain, kesehatan harus diprioritaskan.
 

baca juga


Menu Salad McD Bisa Bikin Tambah Gemuk
 

source: https://mirror.co.uk/


Menu salad biasanya adalah menjadi pilihan menu sehat yang diharapkan dapat mengimbangi menu fast food dengan kandungan garam tinggi. Sayangnya, sajian salad McD menggunakan gorengan ayam dan mayonaise yang kaya lemak. Itulah sebabnya, menu salad McD tidak dapat diandalkan untuk sajian sehat dan dietmu.