Jangan Melewatkan Pelembab
Tips make up natural dan segar selama puasa yang pertama ialah selalu memulaskan pelembab wajah, Beautynesian. Saat puasa, tubuh dan kulit kamu bisa menjaid dehidrasi mengingat kamu puasa minum. Oleh sebab itu, agar wajah kamu dapat terlihat segar dan enggak dehisrasi, kamu wajib memulaskan pelembab wajah sebelum memulai makeup, ladies. Dengan adanya pelembab ini, wajah kamu akan terlihat lembab serta tidak mengalami kulit wajah yang kering kerontang ataupun berminyak berlebihan deh!
 

source: http://www.newlovetimes.com/



Menggunakan Alas Bedak yang Dewy
Untuk menjaga kesegaran wajah kamu selama puasa, kamu juga bisa menggunakan alas bedak seperti bb cream atau foundation yang hasilnya dewy. Cara make up satu ini akan membuat wajah kamu tidak terlihat flat melainkan lebih lembab dan glowing, lho. Dengan begitu, tentunya wajah kamu akan terlihat segara dna sehat, bukan?
 

source: https://www.liveabout.com
baca juga



Set dengan Bedak Tabur
Nah, kalau kulitmu merupakan kulit berminyak, kamu perlu menge-setnya dengan bedak, tetapi jika kulitmu kering, you can skip this step, ladies. Kamu bisa memilih bedak tabur yang hasilnya lebih natural dan terasa sangat ringan di kulit kamu. Anyway, jangan terlalu banyak memakai bedak tabur kalau engga ingin kulit dewy dan glowing kamu tergantikan dengan kulit flat yang matte, Beautynesian.
 

source: http://www.sheknows.com/



Mengaplikasikan Blush On
Cara bermake up yang benar yang wajib kamu lakukan agar terlihat segar ialah mengaplikasiakn blush on. Kamu bisa mengaplikasikan blush powder ataupun cream blush kok. Blush ini akan membuat wajah kamu yang tadinya pucat menjadi terlihat merona alami. Dengan begitu, wajah kamu akan terlihat segar selama berpuasa, ladies!
 

source: https://www.beautyfrizz.com/
baca juga




Menggunakan Mascara yang Waterproof
Menggunakan mascara juga bisa membuat wajah terlihat lebih segar. Mata kamu akan terlihat lebih terbuka dan fresh karena bulu mata kamu terlihat lebih tebal dan lentik atas bantuan mascara. Kamu juga sebaiknya menggunakan mascara yang waterproof agar mascara tersebut tidka luntur setelah kamu wudhu, ladies!

source: http://stylecaster.com/


 
Memulaskan Produk Bibir yang Melembabkan
Selama puasa, bibir kamu sangat berpotensi menjadi kering karena kurangya asupan air, lho. Oleh sebab itu, kamu sebaiknya menghindari produk lipstick yang bisa membuat bibir kering seperti matte lipsick ataupun matte liquid lipstick. Sebaliknya, kamu bisa menggunakan lip gloss, moisturized lipstick, ataupun lip cream. Cara make up satu ini akan melindungi bibir kamu dari kekeringan serta menutrisi dan melembabkan bibir kamu seharian. Alhasil, bibir kamu akan terlihat sehat dan segar, ladies!
 

source: http://www.sheknows.com/