Bold Eyebrows
Bold eyebrows yang gelap dengan bentuk menukik memang pernah menjadi tren cara bermakeup yang in banget selama beberapa tahun. Well, bold eyebrows ini sempat juga disebut sebabai ‘on fleek’ eyebrow yang disukai oleh masyarakat. Banyak banget wanita dari berbagai belahan dunia yang mulai menggambar alis mereka agar menjadi bold eyebrows yang super cucok dan on fleek ini.
Namun, saat ini bold eyebrows yang terkesan dramatis ini sudah mulai ditinggalkan, lho. Selain membuat wajah terlihat fake dan enggak natural, bold eyebrows ini akan membaut wajah kamu terlihat galak dan tua, lho. Makanya tidak heran jika tren alis saat ini ialah alis yang terlihat super natural dan alami, ladies!
 

source: https://www.pinterest.com



Thick False Eyelashes
Cara bermake up dengan bantuan thick fake eyelashes atau bulu mata palsu yang tebal memang pernah menjadi tren yang digilai banyak orang, Beautynesian. Cara make up satu ini dianggap dapat memberikan aksen dramatis dan membuat mata terlihat lebih seksi sehingga cocok dikenakan untuk acara malam hari.
Namun, saat ini cara make up dengan thick false eyelashes tidak lagi dianggap keren karena bisa membuat makeup mata kamu menjadi lebay dan menor. Selain itu, bulu mata palsu yang tebal akan membaut mata kamu terlihat super gelap dan menyeramkan, lho. Di sisi lain, saat ini para wanita sudah mulai beralih pada eyelash extension yang jauh lebih simple dan terlihat lebih natural, ladies!
 

source: http://www.wendyshow.com/
baca juga


Overdrawn and Matte Lips
Make up wajah ala Kylie Jenner memang pernah menjadi tren yang viral banget, ladies. Salah satunya ialah overdrawn dan matte lips ala kylie. Cara bermake up satu ini akan membaut bibir kamu terlihat tebal yang dianggap seksi oleh banyak orang.
Namun, saat ini overdrawn lips akan membuat bibir kamu terlihat tidak alami seperti mengalami bibir bengkak maupun habis melakukan operasi plastik. Belum lagi penggunaan liquid mate lipstick yang membuat bibir menjadi kering dan terasa tidak nyaman. Oleh sebab itu, kamu sudah bisa mulai meninggalkan tren makeup satu ini dan beralih pada bibir alami yang terlihat lembab dan sehat dengan bantuan lip gloss, lip balm, creamy lipstick, ataupun lip cream, Beautynesian!
 

source: https://weheartit.com