Alis Lurus

Wanita Korea membentuk alis lurus tanpa lengkungan berarti pada ekor. Alis dengan bentuk ini membuat wanita terlihat lebih muda, natural, dan innocent.
source: http://hmacares.com/tips-make-up-cantik-alami-seperti-wanita-korea/

Eyeshadow Glitter

Wanita Korea suka mencampurkan glitter pada eyeshadow. Efek kilaunya akan menarik perhatian dan memberi sentuhan segar pada riasan secara keseluruhan.
source: http://cutesunflowergirl.blogspot.com/2014/04/korean-vs-western-diffrent-beautymakeup.html

Aegyo-Sal

Aegyo-Sal adalah kantung mata yang menonjol. Namun Minasan tidak perlu membuat kantung mata sungguhan. Cukup memanipulasinya dengan makeup. Beri highlight dan shadding yang tepat untuk menciptakan kantung mata dan membuat mata Minasan terlihat lebih lebar.
source: http://ciricara.com/2014/05/13/video-tutorial-riasan-mata-aegyo-sal/

Cat Eyes

Wanita Korea suka memberikan eyeliner tebal pada bagian atas sudut luar mata. Hal ini bisa menjadikan mata lebih menarik dan catchy.
source: http://www.allkpop.com/buzz/2014/08/5-popular-makeup-trends-in-korea

Lipstik Pink atau Peach

Untuk riasan sehari-hari, wanita Korea lebih suka warna lipstik pink atau peach yang girly. Dengan pulasan warna lembut, tampilan Minasan akan menjadi lebih segar dan manis.
source: http://face-care.blogspot.com/2015/04/tips-merawat-wajah-wanita-korea.html

Blush On Ringan

Wanita Korea lebih suka menyapukan blush on tipis di kedua pipinya. Hal ini dapat memberikan sentuhan feminim dan wajah menjadi lebih bercahaya.
source: http://face-care.blogspot.com/2015/04/tips-merawat-wajah-wanita-korea.html