#FORUM Bagaimana Mengatasi Rambut Bercabang karena Dicatok?

source: https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2015/04/16/528117/670x335/5-kesalahan-dalam-menggunakan-catok-yang-bisa-merusak-rambut.jpg

Setiap pagi, rambut aku selalu dicatok. Tapi, masalahnya rambut aku jadi bercabang. Ada yang tau cara mengatasi rambut bercabang? Apakah memotong rambut bisa menjamin rambut bercabang tidak akan tumbuh lagi?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Edit
    Delete
    30 Apr 2018 10:20 pm
    Rambut bercabang itu harus di-trimming alias dipotong, Dewi. Soalnya sekali rambut sudah pecah dan bercabang, nggak bisa "ditempel" lagi, meskipun pakai serum rambut. Serum rambut itu hanya mengurangi tampilan rambut bercabang aja, namun nggak memperbaiki secara permanen. Tidak ada yang bisa menjamin rambut tidak bercabang... Wong rambut bercabang itu bukan tumbuh, melainkan rambut yang sehat menjadi rusak makanya pecah dan bercabang. Kalau sudah dipotong, kurangi mencatok rambut dan beri perawatan yang sesuai.
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Christinbrsirait
    Total0
    Edit
    Delete
    3 May 2018 8:56 pm
    Sebelum mencatok rambut ada baiknya memakai vitamin rambut mencegah rambut rusak. kalau rambut sudah bercabang kita harus memotongnya dong. Rambut bercabang ga bakal kembali seperti semula lo, untuk itu kita harus memotongnya supaya rapi
    Email : siraitchristin1202@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 3
    kadek diah
    Total0
    Edit
    Delete
    4 May 2018 8:42 pm
    catokan adalah rutinitasku setiap aku keramas, kalo gak catokan rasanya gak PD banget sm rambutky heheh, jadinya kebiasaan deh catokan, tapi untungnya selama aku catokan gak pernah rambut smpe rusak parah, soalnya sebelum catokan pakai vit rambut sama spray rambut biar melindungi rambut dari panas nya catokan. saran aku sih jangan langsung catokan tapi kasik vitamin rambut biar rambut gak rusak, karena kasian juga rambut langsung kenak panas dari catokan dan jika catokan rutin harus imbangin dengan perawatan rambut dengan maskeran seminggu sekali lah.

    email : diahjulianap@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    Ernarena
    Total0
    Edit
    Delete
    19 May 2018 5:47 am
    Pakai vitamin rambut sebelum dicatok, biar rusaknya gak begitu parah.
    Rena670403@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 5
    GregoriaNanda30
    Total0
    Edit
    Delete
    29 May 2018 7:45 pm
    Dear Dewi, memang ya mencatok rambut setiap pagi itu kayaknya jadi kebutuhan banget. Nah, walaupun begitu, kamu harus rajin pakai hair protector sebelumnya ya.. Jadi rambut lebih terlindungi dari panasnya catokan. Selain itu, pastikan kamu sudah mengeringkan rambut dengan hair dryer atau kipas angin sebelumnya ya.. Soalnya kalau langsung, rambut kamu berpotensi rusak dan pecah-pecah.
    Spam
    0
    Reply
  • 6
    Yuliana Setyorini
    Total0
    Edit
    Delete
    30 May 2018 2:59 pm
    Kalau saran aku, kakak bisa pakai vitamin rambut sebelum mencatok. Atau bisa juga pakai aloevera gel. Jadi rambut bisa terlindungi dari panasnya catokan.
    Email: setyoriniyuliana1996@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 7
    ningrum
    Total4
    Edit
    Delete
    13 Jun 2018 10:32 pm
    Halo girls. Kamu bisa pakai produk shampoo dan conditioner yang sesuai dengan masalah rambutmu. Jangan lupa ya, sebelum rambut dicatok, diberi perlakuan ekstra seperti mengoleskan elips ke batang rambut.

    Email : ningrummaimana@gmail.com

    #beautynesia #beautynesiaid #beautynesiagiveaway #beautynesiaforum
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    Cici
    Total69
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 7:35 pm
    Hai kakaa,, aku dulu sempat wakyu sma jadi pecandu catok heheh,, setiap hari setiap pagi pasti catok rambut sebelum sekolah, dan lama2 rambit aku jadi kering kaku dan bercabang semua,, jadi waktu itu aku bete udah cape kan, akhirnya aku kesalon unyuk poyong rambut dikit aja, jadi intinya cuma ngilangin rambut bercbangnya aja,, setelah itu aku rawat rambut aku mulai dri pake konditioner, vit rambut, masker rambut setiap 2x seminggu, aku masih tetep pake catok ko cuma aku kurangin jadi 2x sehari aja,, heheh dan sebelum pake catok aku pake makarizo dulu jadi buat nglindungin rambut yang dicatok deh heheh,, maklum labil anak sma hehehe
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    isnainipe
    Total16
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 8:48 pm
    Waktu catokan jangan lupa pake heat spray atau vitamin rambut kak, biar rambutnya ga kepanasan terus nyabang...
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category