Apel

Satu butir buah apel mengandung kurang lebih 65 kalori. Buah apel kaya akan serat, maka tidak akan membuat Minasan gemuk. Selain itu apel juga kaya akan vitamin C, K, potassium, dan mineral.
source: http://www.dreamersradio.com/lifestyle/article/21924/inilah-daftar-5-makanan-dengan-jumlah-kalori-rendah

Brokoli

Brokoli mengandung sekitar 10 kalori per ons-nya. Tidak hanya itu brokoli juga bisa melindungi Minasan dari peradangan dan kanker.
source: http://taysbakers.com/makanan-yang-baik-untuk-pertumbuhan-anak/

Wortel

4 ons wortel dapat menambah 50 kalori konsumsi harian Minasan. Mengonsumsi wortel juga dapat membersihkan usus dari lemak, sehingga dapat membantu proses penghancuran lemak berlebih dalam tubuh. Selain itu, dengan mengonsumsi jus wortel dapat membantu menjaga kesehatan organ tubuh lainnya seperti mata dan jantung.
source: http://harry-arudam.blogspot.com/search/label/Buah%20dan%20Sayuran

Stroberi

Setiap 5 ons strawberry hanya mengandung sekitar 49 kalori. Buah ini sangat baik untuk diet karena dapat meningkatkan metabolisme energi. Namun jangan dikonsumsi terlalu banyak, karena akan menimbulkan penyakit yang lain.
source: http://caramelangsingkantubuh.web.id/2014/10/13/diet-sehat-dengan-buah-strawberry/

Kelapa

Selain dapat membantu menurunkan berat badan, buah kelapa juga memiliki manfaat untuk meningkatkan fungsi hati.
source: http://hariansehat.com/manfaat-dan-khasiat-air-kelapa-untuk-kesehatan/

Semangka

Buah yang mengandung banyak air ini hanya mengandung 9 kalori per ons. Oleh karena itu, semangka sangat baik untuk proses diet. Selain itu, dengan mengonsumsi semangka akan menghindarkan Minasan dari dehidrasi karena semangka adalah buah berserat tinggi, kaya akan vitamin dan berbagai macam mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
source: http://www.dekamulyana.com/menurunkan-berat-badan-dengan-makan-semangka/