Basic Square Style
 

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


Model hijab yang satu ini mudah banget untuk kamu praktikan sendiri di rumah. Kamu hanya menggunakan hijab segiempat lalu dilipat menjadi segitiga. Letakkan pada kepala dan sesuaikan dengan bentuk wajah kamu. Kemudian sematkan kedua sisi hijab pada bahu kanan dan kiri. Model hijab yang satu ini juga cukup direkomendasikan karena sederhana dan nyaman.
 


Hijab Lilit Belakang
 

source: https://www.instagram.com/nabilahatifa/


Masih dengan hijab segiempat, kamu dapat memakainya dengan lebih terbentuk menggunakan model hijab lilit belakang. Model hijab modern ini cenderung banyak digunakan untuk tampilan formal karena memang terlihat lebih rapi. Selain itu, kamu juga dapat mencoba variasi style hijab modern dengan memilih bahan dan motif hijab kekinian, seperti misalnya voal printed scarf.
 

baca juga


Pashmina Basic
 

source: https://www.instagram.com/richaeu/


Tidak ketinggalan, bahan hijab pashmina juga bisa kamu coba untuk model hijab modern yang sekiranya pas untuk kamu gunakan. Untuk model basic ini kamu cukup melilit sisi pashmina ke belakang atau membuat layer sebagai penutup dada di bagian depan. Model hijab pashmina basic ini juga fleksibel untuk digunakan pada beragam occasion.
 


Pashmina Lilit Simpul
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Nah, kalau style yang satu ini bisa banget untuk kamu coba untuk tampilan hijab yang manis dengan aksen simpul di bagian depan hijab. Caranya adalah dengan menggunakan hijab pashmina yang dililit dan diikat pada sisi samping depan. Tampilan ini fleksibel karena cocok digunakan pada style casual dan juga style formal.
 

baca juga


Hijab Instan
 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Terakhir, jika menata hijab terasa merepotkan bagi kamu, tidak ada salahnya untuk menyediakan back up berupa hijab instan. Hijab instan ini relatif mudah dipakai dan juga mudah untuk dirapikan. Yang pasti, tampilan kamu akan tetap modis dan up to date dengan variasi hijab instan untuk berbagai model.