Creamy Nude
 

source: https://www.pinterest.com/


Warna hijab cerah yang pertama bisa kamu coba adalah warna nude. Warna hijab ini memang cenderung netral sehingga tetap memperlihatkan warna kulit yang fresh meskipun tone yang dimiliki cukup terang. Warna hijab cream atau light brown dapat menjadi pilihan untuk tampil lebih fresh dan cerah.
 


Light Grey
 

source: https://www.pinterest.com/


Kemudian, untuk kamu pecinta warna monochrome, pilihan warna light grey dapat menjadi warna yang tepat untuk kamu gunakan sebagai hijab dengan tone terang. Warna hijab ini juga cenderung aman dan tidak akan membuat wajahmu terlihat kusam. Kamu hanya tinggal mengaplikasikan sedikit maskara dan lipstik warna soft untuk tampilan yang lebih cerah.
 

baca juga


Dusty Pink
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, untuk warna yang lebih feminine dan girly, pilihan warna dusty pink akan sangat tepat untuk kamu gunakan. Warna hijab ini akan membuat tampilan kamu terlihat lebih fresh dan cerah. Jangan lupa untuk gunakan makeup natural untuk menyeimbangkan cerahnya warna hijab ini dengan kulit wajahmu.
 


Plumwine Purple
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, warna hijab dengan tone cerah yang juga bisa kamu pilih adalah warna ungu plumwine. Warna ini merupakan kombinasi dari warna ungu dan merah. Meskipun terang dan cerah, hijab ini cocok banget untuk dipakai oleh semua warna kulit. Yang pasti kamu akan terlihat fresh dan cerah dengan menggunakan hijab ini. 

Nah, itulah beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih untuk tampilan hijab dengan nuansa warna cerah. Setelah ini, kamu hanya perlu mencari tutorial hijab yang sesuai dengan gaya hijab harian atau pesta kamu. Selamat mencoba dan mengeksplorasi style-mu, ya!