Pattern Combination
 

source: https://www.pinterest.com/


Padu padan dengan menabrakkan beberapa jenis motif untuk style hijab casual memang kerap kali menjadi mimpi buruk karena membuat tampilan menjadi berantakan. Akan tetapi, jika kamu memiliki keahlian dalam melihat kepaduan warna dan keunikan motif untuk disandingkan, padu padan motif ini akan membuat kamu tampil beda dengan gaya yang unik dan keren.
 


Vintage with Oversized Shirt
 

source: https://www.pinterest.com/


Tidak ketinggalan, untuk kamu yang menyukai outfit vintage, cobalah untuk berkreasi dengan padu padan oversized shirt yang bisa kamu pinjam dari ayah atau kakakmu. Kemudian sandingkan dengan celana atau rok 7/8. Dijamin style kamu akan beda dan unik banget. Yang perlu kamu perhatikan hanyalah padu padan warna agar senada dan manis.
 

baca juga


Blazer Set
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kamu ingin mencari style hijab untuk gaya smart casual yang simpel dan minimalis, padu padan blazer set yang disandingkan dengan sneakers akan memberikan kesan outfit fashionable meskipun sederhana. Perhatikan juga pilihan warna untuk memberikan kesan elegan pada tampilan yang cocok digunakan untuk ke kantor dengan gaya santai ini.
 


Plain Button Skirt Style
 

source: https://www.pinterest.com/


Untuk padu padan style hijab casual yang lebih manis, gunakanlah rok berkancing yang digunakan diatas panggul. Kemudian, sandingkan dengan leather jacket untuk hasil outfit casual hijab yang classy dan minimalis. Tampilan ini cocok banget digunakan saat hangout dengan teman-teman di akhir pekan.
 

baca juga


Unpinned Hijab Style
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, gaya hijab casual yang juga sedang mulai populer dikenakan para hijabers luar negeri adalah hijab tanpa jarum pentul. Kamu cukup merapikan pashmina kamu dan menggulung kedua sisinya ke belakang. Yang terpenting, jangan lupa untuk menggunakan inner agar rambut kamu tidak berantakan dan terlihat.