Oversized Shirt
 

source: https://www.pinterest.com/


Padu padan baju muslim untuk remaja berhijab pertama dengan outfit denim adalah style sporty casual. Kamu dapat menyandingkan skinny pants, kaos, dan sneakers dengan kemeja denim berukuran ekstra besar yang dijadikan outer. Padu padan ini cocok banget untuk kamu gunakan saat hangout atau traveling ke luar kota.
 


Skinny Skirt
 

source: https://www.pinterest.com/


Rok skinny berbahan denim dengan detail kancing memang selalu menjadi fashion item yang mempercantik tampilan kamu. Outfit denim hijab yang satu ini dapat kamu sandingkan dengan kaos dan outer untuk digunakan saat kuliah. Tampilannya akan terlihat rapi meskipun dengan fashion item casual yang santai dan sederhana. 
 

baca juga


Overall Denim
 

source: https://www.pinterest.com/


Nah, jika kamu menyukai gaya fashion santai, overall denim hijab ini wajib banget untuk kamu miliki. Kamu bisa memilih overall dengan bawahan celana atau rok sesuai dengan preferensi. Yang pasti, tampilan ini nyaman banget untuk dipakai saat berpergian atau sekadar kumpul keluarga besar.
 


Long Outer Denim
 

source: https://www.pinterest.com/


Denim juga cocok untuk digunakan sebagai fashion item style semi formal, lho. Salah satu contohnya adalah long outer yang bisa disandingkan dengan tunik atau maxy dress. Padu padan outfit ini bisa digunakan pada acara-acara seperti menghadiri pengajian atau acara buka puasa di bulan Ramadan.
 

baca juga


Denim Dress
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, padu padan denim sebagai baju muslim ini juga wajib kamu coba untuk tampilan yang rapi tetapi santai. Dress denim dengan detail kancing dan pita ini akan membuat style denim kamu terkesan lebih feminine dan girly. Cocok banget untuk dipakai saat menghadiri acara-acara spesial seperti pesta ulang tahun atau bahkan di hari kedua lebaran. 

Itulah beberapa inspirasi gaya baju muslim dengan padu padan outfit yang recommended untuk digunakan. Kira-kira style mana yang paling menarik untuk dicoba?