Denim Style
 

source: https://www.pinterest.com/


Buka puasa bersama biasanya diadakan setelah pulang bekerja atau pulang buka puasa. Jadi, upayakan untuk tidak menyulitkan diri terlalu lama memilih padu padan outfit. Salah satu yang paling simpel dan ringkas adalah mix and match outfit dengan denim style. Padu padan ini sederhana dan tetap akan membuat kamu fresh meskipun setelah seharian beraktivitas sambil berpuasa.
 


Monochrome Style
 

source: https://www.pinterest.com/


Setelah itu, untuk tampilan yang tidak mencolok, kamu bisa memilih padu padan outfit dengan nuansa warna monochrome. Tampilan ini bisa kamu bagikan pada teman-teman untuk menjadi dresscode hari itu. Dengan begitu, kamu dan teman-teman akan dapat berfoto cantik untuk kenang-kenangan Ramadan tahun ini.
 

baca juga


Sporty Casual Style
 

source: https://www.pinterest.com/


Selanjutnya, jika kamu menyukai tampilan yang santai agar bisa banyak bergerak saat acara buka puasa, tampilan sporty casual ini dapat menjadi pilihan tepat. Kamu dapat memadukan jogger pants, shirt, dan pashmina polos yang berwarna untuk style fashion yang lebih fresh meskipun menggunakan style kasual.
 


Pastel Outfit
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika kamu ingin terlihat lebih manis dan elegan, outfit dengan warna-warna pastel dapat menjadi pilihan kamu. Warna pastel ini juga bisa kamu ajukan sebagai dresscode buka puasa tahun ini. Outfitnya pun bebas, bisa menggunakan padu padan atasan dan bawahan, rok, celana, atau bahkan dress serta kaftan.
 

baca juga


White Outfit
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, untuk warna yang tidak boleh lepas dari nuansa Ramadan, outfit dengan warna putih juga dapat kamu andalkan. Padu padan outfit dengan warna putih ini cocok banget untuk digunakan saat berbuka puasa. Apalagi jika kamu menggunakannya kompak bersama dengan teman-teman sehingga hasil foto buka puasa tahun ini lebih elegan.